Are You a Zetizen?
Show Menu

Kolaborasi Samsung dan EXO Dalam Smart Case Galaxy S8

Kolaborasi Samsung dan EXO Dalam Smart Case Galaxy S8

 

Zetizen.com – Baru aja meluncurkan gadget terbaru samsung Galaxy S8, pabrikan ponsel asal korea ini nggak berhenti mengejutkan para konsumen. Nggak hanya memperkenalkan fitur tercanggihnya, mereka berekspansi dengan beragam fitur. Nggak tanggung-tanggung, EXO-L sebutan fans EXO menjadi sasaran target market mereka. 

Memang sebagai gadget premium dikelasnya, samsung Galaxy S8 dilengkapi berbagai teknologi terbaru. Terbukti dari tingkat keamanan, samsung sudah dilengkapi dengan sistem pengenal wajah dan mata. Selain itu ada fitur yang disebut Bixby. Yakni fitur smart assistant yang lebih canggih ketimbang Google Assistend. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengetahui berbagai informasi mengenai suatu barang lewat jepretan kamera.

 

Case <a href= EXO dipublikasikan salah satu majalah" />
Terpublikasi: Salah satu Majalah yang mereview smart case samsung S8 dengan tema EXO. (Foto: Kpopchart)

 

Kerennya lagi, ponsel ini udah dilengkapi dengan Samsung Dex Station. Aplikasi ini membuat samsung Galaxy S8 mampu tersambung dengan  berbagai peralatan lain seperti monitor dan keyboard eksternal. Walaupun komputer tersebut berbasis Microsoft office ataupun Adobe Photoshop, Samsung Dex Station mampu menjalankannya.

Namun, hal itu sepertinya belum cukup untuk Samsung. samsung menjadikan personnel EXO sebagai daya jual aksesoris produk terbarunya. Salah satunya dengan memperkenalkan Smart Cassing yang mampu compactible dengan samsung Galaxy S8. Lewat case smartphone berlogo EXO dan para membernya, samsung S8 mampu merespon dan merubah tampilan layar ala member EXO. Seperti pada video di bawah ini.

 

 

Nggak hanya theme wallpaper, namun beberpa foto dan video EXO bisa menjadi icon gallery, loh. Hal Ini membuktikan kalo samsung memang menggaet EXO sebagai brand ambassador untuk produk terbarunya ini.

Bahkan melalui situs EXO-Love.com, samsung dan SM Entertaiment akan memberikan beberapa foto dan video eksklusif para member EXO yang belum pernah di publish pada feature casing tersebut. Wih! Sayangnya case tersebut hanya dijual di Korea aja. Harganya juga nggak main-main, mencapai 44.000 won. Tertarik untuk punya S8 series EXO ini? 

 

Source: EXO-love, Koreaherald

Editor: Fanny Kurniasari

RELATED ARTICLES

Please read the following article