Are You a Zetizen?
Show Menu

Lucunya Karakter Terbaru LINE Friends Bernama Choco

Vera Khairifah Vera Khairifah 23 Feb 2017
Lucunya Karakter Terbaru LINE Friends Bernama Choco

 

Zetizen.com - Kemarin (21/2) aplikasi messanger Line merilis karakter Line Friends terbarunya, Choco. Karakter ini rupanya merupakan adik perempuan dari Brown, tokoh beruang cokelat yang menjadi salah satu ciri khas smart portal LINE. Lalu, apa ya keistimewaan karakter baru ini? Yuk, cari tahu! 

 

Ikon remaja perempuan masa kini

Choco digambarkan sebagai representasi remaja cewek zaman sekarang. Walau dikenal dengan ekspresi wajah yang innocent dan kalem, choco adalah penyuka fashion dan sangat up-to-date dengan tren terbaru. Hobinya bahkan selfie dan memakai pita pink! "Choco hadir untuk mempresentasikan remaja perempuan muda cerdas. Lucunya, dia juga senang menjadi pusat perhatian dan sangat aktif di media sosial," jelas Dhyoti Basuki selaku PR Director Line Indonesia dalam presscon #welcomechoco di Le Madame Resto, Kebayoran Baru, Jakarta.

 

Punya akun media sosial

Sebagai ikon style dan penyuka selfie, Line mempromosikan choco dengan gaya berbeda. choco memiliki akun Instagram @choco.linefriends. Di akun itu, Choco memperlihatkan gaya hidupnya sehari-hari yang dekat banget dengan kehidupan remaja. Kelucuan choco juga bisa kamu lihat dengan men-download sticker secara gratis di aplikasi LINE. 

 

It's Choco! Foto: Gilang/Zetizen Team.

 

Inovasi baru LINE

Untuk pertama kalinya, Line merilis karakter yang merupakan keluarga dari karakter sebelumnya. choco sebagai adik perempuan Brown dibuat untuk mendekatkan pengguna aplikasi yang didominasi oleh anak muda. Meskipun tidak akan dilibatkan dalam game besutan Line karena karakternya yang feminim, namun choco akan dibuat dalam sticker ekslusif berbayar. Juga pop up dan animation sticker yang akan dirilis bertahap.

 

 

Well, apa kamu sudah men-download sticker baru yang satu ini?

RELATED ARTICLES

Please read the following article