Are You a Zetizen?
Show Menu

Serunya Gathering Zetizen #3 bareng Zetizen se Jakarta

Zetizen Zetizen 30 Apr 2016
Serunya Gathering Zetizen #3 bareng Zetizen se Jakarta

 

Zetizen.com – Sukses mengadakan Gathering Zetizen #1 dan #2, Tim Zetizen kembali mengadakan Gathering Zetizen #3 dengan tema Fotografer. Tema fotografer diambil mengingat banyaknya anak generasi Z yang suka sama hobi fotografi. Dilangsungkan pada hari Jumat (29/4) gathering Zetizen #3 kemarin bertempat di ruang meeting Zetizen di gedung Graha Pena lt. 10, Jakarta Selatan.

Nggak kalah dengan keseruan dua gathering sebelumnya, gathering Zetizen kemarin berlangsung super seru. Sayangnya, guyuran hujan yang tiba-tiba mengguyur beberapa saat sebelum acara dimulai membuat beberapa peserta nggak bisa hadir. Meski demikian, hampir 30 peserta yang sudah datang ternyata tetap semangat dan sangat antusias. Nggak heran kalau akhirnya acara pun berlangsung dengan tetap seru dan hangat.

 

Antusiasme peserta sejak registrasi (foto: Kristian Tandjung)

 

Pada gathering kali ini, selain bisa berkumpul dan saling mengenal, seluruh peserta juga mendapatkan materi keren soal fotografi yang diberikan oleh fotografer Zetizen Kristian Tandjung. Bahkan, bahasan materi yang diberikan sampai kepada teknik mengedit foto yang baik. “Editlah foto kalian sesuai dengan kata hati kalian, jangan mengikuti apa kata orang lain. Maka, hasil foto kalian akan bernilai tinggi,” ujar Kristian saat membawakan materi.

Serunya acara gathering kali ini diakui langsung oleh seluruh peserta. Kayak yang dirasain Sisil yang jauh-jauh datang dari SMAN 86 Jakarta. “Acaranya seru banget, jadi memotovasi diri untuk belajar lebih tentang editing foto,” ujarnya.

Nggak hanya seru, banyak juga peserta yang udah nggak sabar buat ikut berpartisipasi pada gathering Zetizen selanjutnya. Bahkan ada loh peserta yang sampai udah memikirkan tema pada gathering #4 yang akan datang nanti. “Kalau kemarin sudah sempat mengundang anak basket, kenapa nggak undang anak futsal. Kan lagi hits juga,” ujar Faqih asal MAN 10 Jakarta.

Setelah lewat sesi sharing dan ngobrol bareng, acara gathering kemarin ditutup dengan pengarahan tim Zetizen pada peserta. Yups, seluruh peserta juga diajak untuk gabung jadi member di zetizen.com buat ikutan berbagai aktivitas seru yang ada didalamnya. So, buat kamu yang penasaran sama keseruan lain dari kami, pantengin terus website ini ya! (yud/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article