Are You a Zetizen?
Show Menu

Inspirasi Fashion Seleb Buat Tubuh Petite

Zetizen Zetizen 22 May 2016
Inspirasi Fashion Seleb Buat  Tubuh Petite

Zetizen.com – Bagi kamu yang punya tubuh petite, nggak usah ragu buat tampil percaya diri. There’s nothing wrong with your size, guys! Buktinya, selebriti Hollywood berbadan petite kayak Ariana Grande, Selena Gomez, daniel radcliffe dan Josh Hutcherson bisa kok tampil stylish. Yuk intip look mereka yang bisa kamu jadikan inspirasi! (stealherstyle/dailymail/ndy/sam)

 

Ariana Grande

Mini Dress is Perfect for Petite

Credit: Justjared

 Buat kamu yang punya tubuh petite, mini dress cocok banget nih. Malah, bentuk badanmu jadi menonjol kayak penampilan Ariana Grande yang satu ini. Two piece dress yang dikenakannya bisa mengkoreksi lekuk badan Ariana yang sebenarnya agak flat. Yet, she looks very chic and sweet dengan warna lavender. Warna putih yang senada dengan pom-pom earring dan platform heel shoes menciptakan ilusi pada kakinya sehingga terlihat lebih jenjang.

 

 

Selena Gomez

Warna Monokrom Jadi Pilihan Aman

Credit: Pinterest

Nah, salah satu paduan warna yang aman buat tubuh petite-mu adalah warna-warna monokorom hitam dan putih. Nggak mau terlalu simpel? Penampilan Selena Gomez satu ini bisa kamu contek loh. Selena tampil fabulous dengan preppy look. White loose shirt dipasangkan dengan asymmetrical black knit poncho untuk menambah volume pada tubuh bagian atas. Black skinny trousers dan black pump heels juga sempurna untuk menonjolkan kaki Selena.

 

 

Daniel Radcliffe

Blazer is The Best Friend

Credit: Zimbio

Nggak perlu berkecil hati buat kalian cowok-cowok berbadan petite. daniel radcliffe aja yang hanya bertinggi badan 165 sentimeter bisa mengakali penampilannya kok.  Fitted blazer dan suit jacket bakal aman sebagai atasanmu. Keep your blazer buttoned down, kira-kira di bagian atas dekat pusar. Tujuannya, buat membentuk siluet tubuh agar terlihat lebih slim, dada jadi lebih bidang dan pinggang terlihat lebih kecil. Blazer yang dikenakan pemeran Harry Potter ini juga menimbulkan ilusi tubuh lebih tinggi.

 

 

Josh Hutcherson

Bomber Jacket for Manly Choice

Cafrption

Credit: Thefashonisto

Sama halnya jika kamu berbadan kurus dan pendek seperti aktor The Hunger Games, Josh Hutcherson. Untuk menambah volume pada tubuh atas agar terlihat lebih bidang, bomber jacket bisa menjadi outer yang tepat. Padukan dengan simple t-shirt berwarna gelap. Untuk bawahan, slim-fit jeans berwarna gelap dan leather boots bikin penampilan kamu makin manly meski bertubuh mini.

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article