Zetizen.com – Setelah menjadi brand ambassador bagi Puma pada Februari 2016 lalu, kini Rihanna kembali melebarkan sayapnya ke industri fashion. Dia baru saja mengumumkan koleksi sepatu hasil kolaborasi dengan desainer sepatu ternama Manolo Blahnik. Koleksi yang diberi nama Denim Desserts itu dirilis pada 5 Mei mendatang.

Denim Desserts meresprentasikan kombinasi selera Blahnik dan Riri. Gaya Blahnik yang tak dapat ditiru dan pengaruh dari Rihanna yang quirky dan artsy terwujud dalam enam desain sepatu. Eksklusif, Denim Desserts itu hanya dibuat 45 pasang.

Just like its name, koleksi sepatu itu dibuat dengan berbagai olahan denim. Empat sepatu diantaranya telah diumumkan oleh Riri maupun Blahnik. Yang paling spesial dan jadi favorit Riri adalah thigh high boots yang diberi nama The 9 to 5. Heels itu dibuat setinggi panggul  dengan aksen sulaman kristal. Sulaman itu terinspirasi dari tato di tangan Riri. Penyanyi 28 tahun itu memakainya pada sesi photoshoot majalah British Vogue untuk edisi April mendatang. The 9 to 5 dibandrol senilai USD 3500 atau setara dengan 45,5 juta rupiah. Amazing!

“Aku menunggu hari dimana aku melihat seorang cewek di jalan memakai sepatuku. Aku menyayangkan cewek itu karena aku bakal benar-benar mengejarnya dan berteriak ‘berhenti! Selfie!’,” tutur Rihanna, dilansir dari US Magazine.

Selain The 9 to 5, Denim Desserts juga punya bondage boots Dancehall Cowgirl dengan lace up dan hiasan manik-manik di lehernya. Dua koleksi lain yaitu angkle strap heels The Ruh-vi berwarna navy dan The Sea Salts Heel yang berujung runcing juga nggak kalah menarik. Who can avoid not to fall in love, girls? (dhs/sam)

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!