Are You a Zetizen?
Show Menu

Fashion Item Cowok Terbaru yang Wajib Kamu Punya

Diana Hasna Diana Hasna 20 Oct 2016
Fashion Item Cowok Terbaru yang Wajib Kamu Punya

Zetizen.com - Nggak cuma cewek aja yang harus selalu update tren fashion. Cowok juga perlu dong biar semakin kece, apalagi waktu memikat gebetan. Nah, inilah tiga menswear hasil kolaborasi brand-brand ternama yang recommended banget buat kamu miliki. Dijamin kekinian dan bikin penampilanmu adorable from head to toe deh!

 

Supreme x Vans Shoe 2016 Fall Collection

Supreme x Vans Shoe 2016 Fall Colletion (Foto: Hypebeast)

 

Masih dalam era motion logo dan iridescent old skools shoes, Supreme dan Vans bikin kolaborasi hebat buat koleksi akhir tahun. Keduanya mengembangkan koleksi Sk8-Hi dan Authentic Pro shoe dengan printed pattern yang dikombinasikan typography khas Supreme plus checkerboard design. Koleksi ini semakin spesial karena dibuat dari bahan premium suede untuk Sk8-Hi dan full canvas untuk Authentic shoe. Supreme x Vans 2016 fall collection bakal hadir dengan warna hitam, merah, dan biru. Nggak sabar buat punya salah satu? Koleksi ini bakal dirilis di New York, Los Angeles, London, dan Paris pada 20 Oktober dan di Jepang pada 22 Oktober. Kira-kira kapan ya rilis di Indonesia?

 

Supreme x <a href= Vans Shoe 2016 Fall Collection - Authentic Shoe Collection" />
Authentic Shoe Collection (Foto: Hypebeast)

 

RJ-Romain Jerome’s pokemon Watch

Jam Tangan Pokemon (Foto: highsnobiety) 

 

Saking populernya Pokemon, RJ-Romain Jerome dari Swiss Custom Watches bikin kolaborasi bareng The pokemon Company buat merayakan 20 tahun Pokemon. Yup, koleksi limited edition ini bakal menampilkan karakter Pikachu pada bagian depan background. Yang bikin makin spesial adalah jam ini bakal dikemas dengan 46 mm Moon Invander titanium pada case-nya.

 

Jam ini juga semakin bernuansa full Pikachu karena talinya berwarna kuning plus lambang petir milik Pikachu dengan logo RJ di tengahnya. Buat kamu yang Pikachu lovers, jangan sampai kehabisan koleksi ini ya! Sebab, RJ-Romain Jerome's pokemon Watch cuma tersedia 20 unit dan dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, yaitu USD 20 ribu atau sekitar Rp 260 juta!

 

BAPE X coca-cola Collection

Hoddie and Shirt by BAPE x Coca - Cola (Foto: abathingx)

 

A Bathing Ape (BAPE) clothing brand asal Jepang yang terkenal dengan ikon Ape Head ini punya kolaborasi besar dengan Coca-Cola. Mulai dari T-shirt, shirt, hoodies, aksesories, headwear, hingga beberapa alat rumah tangga akan bernuansa coca-cola plus ikon Ape Head yang sedang minum botol Coca-Cola. So, harga yang dibanderol pun beragam, mulai dari USD 75 atau setara dengan Rp 900 ribu untuk T-Shirt sampai USD 175 atau sekitar Rp 2 juta untuk tas. Sayangnya, koleksi BAPE ini cuma bisa didapatkan di pop-up store BAPE Harajuku, Jepang, mulai 22 Oktober sampai 30 Oktober.

 

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article