Are You a Zetizen?
Show Menu

Sepatu Olahraga Terbaru Stephen Curry, Kobe Bryant, Marco Reus, dan Paul Pogba

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 12 Nov 2016
Sepatu Olahraga Terbaru Stephen Curry, Kobe Bryant, Marco Reus, dan Paul Pogba

Zetizen.com - Saat ini, sepatu nggak sekedar alas kaki. Sepatu juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Apalagi kalau sepatu itu rilisan atlet-atlet hebat. Seperti pemain basket stephen curry dan Kobe Bryant dan pemain sepakbola Marco Reus, Anthony Griezmann, serta Paul Pogba. Menjelang akhir 2016, beberapa produsen sepatu pun akan merilis koleksi andalannya. Selain kenyamanan, ada juga yang mengedepankan teknologi.

 

Under Armour Curry Three "Trifecta"

Tanggal rilis: 25 November 2016

Jenis sepatu: Sepatu basket

Harga: USD 140 (± Rp 1,9 juta)

Under Armour Curry Three
Dominasi warna hitam bikin sepatu ini semakin garang (Foto: kicksonfire)

 

Penjualan under armour terus melejit setelah nama Stephen Curry, point guard asal Golden State Warior, dinobatkan sebagai MVP NBA pada musim 2014-2015. Nggak heran kalau under armour menggandeng Curry lagi untuk koleksi terbarunya, Curry Three Trifecta warna hitam. Rencananya, sepatu ini akan dirilis pada 25 November 2016. Untuk menunjang kenyamanan pemakainya, Curry Three Trifecta dilengkapi meta wing untuk menstabilkan kaki saat melakukan gerakan. Selain itu, Molded Heel/Quarter Chassis yang terbuat dari bahan foam yang ringan membuat sepatu ini semakin nyaman dan bisa meningkatkan agilitas pemakainya.

 

Nike Kobe 11 Elite “Christmas”

Tanggal rilis: 24 Desember 2016

Jenis Sepatu: Sepatu basket

Harga: USD 220 (± Rp 3 juta)

Nike Kobe 11 Elite “Christmas”
Meski Kobe sudah pensiun, sepatunya tetap jadi favorit pecinta basket (Foto: sneakerbardetroit)

 

Terinspirasi hantu Natal, nike yang masih bekerja sama dengan kobe bryant merilis sepatu terbarunya untuk memperingati Hari Natal tahun ini. Sepatu yang diberi nama Nike Kobe 11 Elite “Christmas” ini digadang-gadang menjadi senjata penutup nike pada akhir tahun untuk sepatu basket. Sepatu dengan warna lime green ini menggunakan flyknit untuk melapisi badannya. Selain itu, teknologi nikeZOOM yang melengkapi solnya tentu bisa mendongkrak performa tanpa mengesampingkan keselamatan pemakainya.

 

Puma evoSPEED SL-S II 17

Tanggal rilis: Januari 2017

Jenis sepatu: Sepak bola

Harga: USD 249 (± Rp 3,4 juta)

Puma <a href= evoSPEED SL-S II 17" width="1000" />
Sepatu ini didesain untuk kecepatan (Foto: footyheadlines)

 

Tampilan segar terlihat pada sepatu bola yang membuka tahun 2017 ini. Puma evoSPEED SL-S II 17 menggunakan beberapa jenis warna, diantaranya safety yellowblack dan green gecko. Sepatu ini didesain untuk pemain yang punya kecepatan lari dan agilitas tinggi seperti Marco Reus dan Anthony Griezmann. Hal itu terlihat dari bahan microfibre yang membuat pemakai merasa empuk dan nyaman. Hal itu juga didukung dengan soleplate yang ringan sehingga nggak mengganggu kecepatan berlari.

 

Adidas Ace 17+ MasterControl Pogba

Tanggal Rilis: Januari 2017

Jenis sepatu: Sepak bola

Harga: >USD 300 (± Rp 4 juta)

Adidas Ace 17+ MasterControl Pogba
Adidas Ace 17+ MasterControl Pogba (Foto: footyheadline)

 

Paul Pogba, gelandang asal Perancis yang membela Manchester United, terus menjadi perhatian media. Selain kemampuan “Pogboom”-nya, harga transfer yang sangat fantastis membuat dia menjadi pemain termahal di dunia. Nggak heran kalau Adidas berani mengeluarkan signature series Adidas Ace 17+ MasterControl Pogba yang tentu akan mendongkrak performamu seperti Pogba di lapangan. Primeknite dengan jenis laceless plus teknologi Adidas Boost akan membuat kontrol bolamu semakin meningkat.

 

Source: Solecollector, Sneaker News, Nicekicks

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article