Are You a Zetizen?
Show Menu

Style Ala Putri Kerajaan Saudi Arabia yang Bisa Kamu Ikuti!

Nourma Vidya Nourma Vidya 02 Mar 2017
Style Ala Putri Kerajaan Saudi Arabia yang Bisa Kamu Ikuti!

Zetizen.com - Berpredikat sebagai real life princess, membuat Princess Deena Aljuhani Abdulaziz menjadi sorotan. Yap, putri Kerajaan Saudi Arabia ini emang dikenal memiliki ketertarikan tinggi di dunia fashion. Menjabat sebagai editor in chief di Vogue Arabia, Princess Deena selalu berhasil memikat mata dengan penampilan yang jauh dari 'main aman' khas putri kerajaan. Justru, ia berani tampil elegan dan modern dengan beragam outfit. Yuk, simak beberapa style ala Princess Deena yang bisa kamu ikuti!

Be Bold With Pattern

 

Gaya formal ala Princess Deena. Effortlessly elegant, ya? (Foto : trendzified)

 

Foto : Zetizen / Polyvore

Outfit putri kerajaan yang identik dengan kesan calm, ditampilkan berbeda oleh Princess Deena. Misalnya memakai ball-dress berpattern floral yang dipadukan dengan sampiran black coat di bahu ini. Outfit semacam ini juga bisa kamu contoh untuk hadir ke acara-acara formal, loh. Kamu bisa menggunakan sleveless print dress dan memadukannya dengan leather zipper coat. Permanis tampilanmu dengan strappy heels dan clutch bag. This look make you ready to be as stunning as Princess Deena!

Casual Meet Elegance

 

Casual tapi tetap terlihat mahal dan chic. (Foto : thegreatmiddleeast)
Foto : Zetizen / Polyvore

Ternyata gini nih, gaya casual ala seorang putri kerajaan Saudi Arabia. Meski simple, casual outfit Princess Deena tetap memberi kesan chic yang elegan. Gaya ini bisa banget loh kamu tiru sebagai daily outfit untuk hang out bareng teman atau sekedar jalan-jalan bareng keluarga. Kamu bisa memilih neck sweater, lalu padukan dengan rose maxi skirt. Psst, kesan mahal ala Princess Deena juga bisa kamu dapat dengan memakai syal hitam atau black fur shawl. Jangan lupa, permanis dengan sunglasses dan maroon stiletto kesayanganmu. 

 

Perfect Semi Formal Look

 

Gaya ini bisa kamu tiru saat datang ke acara semi formal. Simply gorgeous! (Foto : thegreatmiddleeast)
Foto : Zetizen / Polyvore

Buat datang ke acara-acara semi formal seperti gelaran runway, Princess Deena punya gaya andalannya sendiri. Salah satunya adalah dengan mengenakan basic oversized white shirt. Meski atasan yang dia pakai super casual, Princess Deena berhasil mempertahankan kesan formal dengan pemilihan patterned long skirt. Dengan riasan tegas yang ia pakai, membuat kulit gelap eksotis ala wanita timur tengah yang ia miliki semakin stunning. Buat mengadaptasi style ini, kamu bisa menggunakan oversized shirt dan pleated maxi skirt. And you'll steal the attention!

The Middleeast Culture Look

 

Princess Deena dalam balutan abaya khas timur tengah. (Foto : brightside)
Foto : Zetizen / Polyvore

Princess Deena nggak lupa untuk menonjolkan middleeast culture di kesempatan-kesempatan tertentu. Salah satunya saat ia menghadiri Chanel’s Resort Show 2015 di Dubai. Princess Deena tampil super elegan dengan white silk assymetrick cloak tunnic yang dipadu dengan long beaded column skirt koleksi Chanel. Outfit ini jelas merepresentasikan traditional abaya ala timur tengah yang makin terasa lokal dengan digunakannya white shawl sebagai tudung. Look ala Princess Deena yang satu ini bisa jadi referensi outfit saat lebaran loh. Kamu bakal terlihat  effortlessly elegant dengan assymetric bow shirt dan dipadu white skirt kesayanganmu. Jangan lupa white shawl dan clutch bag sebagai pelengkap ya!

Editor: Fanny

RELATED ARTICLES

Please read the following article