Are You a Zetizen?
Show Menu

Nggak Cuma Meme dan Foto, Macan Lucu Cisewu Sekarang Juga Ada Gamenya!

Nourma Vidya Nourma Vidya 23 Mar 2017
Nggak Cuma Meme dan Foto, Macan Lucu Cisewu Sekarang Juga Ada Gamenya!

Zetizen.com – Gara-gara punya tampang yang imut, patung harimau Koramil cisewu yang harusnya gahar malah jadi terlihat lucu. Nggak perlu waktu lama, foto patung harimau lucu ini pun langsung tersebar dan jadi meme dimana-mana. Meski akhirnya sekarang udah diganti dengan patung yang benar-benar gahar, figur si macan lucu udah terlanjur melekat di ingatan banyak orang. Dan bukan orang Indonesia namanya kalau nggak bisa kreatif memanfaatkan momen yang sedang viral. Nggak lagi cuma jadi meme dan foto, macan lucu cisewu sukses menginspirasi developer game Indonesia membuat beberapa game yang unik dan seru banget. 

 

 

Foto : Google Play Store

Aungan Macan cisewu (Cisewu Roar)

Dibuat oleh developer game lokal Peanut Garden game, Auman macan cisewu ini jadi game pertama yang namanya melejit akibat karakter si macan lucu. Dalam game ini, para pemain diharuskan untuk mengarahkan si macan lucu menghindari berbagai rintangan yang ada. Para pemain harus membuatnya melompat di saat yang tepat agar nggak menabrak rintangan berupa tembok atau musuh. Sekilas, game sederhana ini punya gameplay yang mirip Super Mario Bross klasik yang berpadu dengan Flappy birds.

Tapi tunggu dulu. Meski punya tampilan grafis dan format permainan sederhana, game ini dijamin nggak bakal membosankan. Soalnya, kamu harus meneriakkan kata ‘roar’ atau ‘aung’ untuk membuat si macan melompat. Makin jelas teriakanmu, makin tepat pula timing lompatan si macan. Karena game ini nggak punya jenjang level, jadi kamu harus berusaha membuat rekor demi rekor jarak terjauh. 

Download disini

 

Petualangan Maung Macan Lucu

Foto : Google Play Store

Kamu penggemar game pengasah otak dan strategi? Well, game macan cisewu yang satu ini bisa jadi pilihan. Dalam game kreasi developer Fun App ini, para pemain akan diajak untuk ‘mengawal’ si macan cisewu menjalankan misi mengalahkan musuh. Berbekal sebuah senapan, kamu harus membantu si macan menembaki para musuh yang terdiri dari monster, ranjau, dan masih banyak lagi.

Sambil terus berjalan, kamu juga ditantang untuk mengumpulkan sebanyak mungkin koin. Makin banyak koin terkumpul, makin besar pula skor yang akan kamu dapatkan. Serunya lagi, tiap level yang ada di game ini punya tantangan yang berbeda-beda loh. Oh iya, game ini juga menyediakan berbagai karakter macan yang berbeda. Jika koinmu udah terkumpul banyak, kamu bisa mengganti karaktermu dengan berbagai karakter patung macan lucu lain yang tersedia. Gimana, tertarik buat main?

Download disini

 

Maung Aung Si Macan Lucu

Foto : Google Play Store

Apa jadinya kalau si macan lucu cisewu bergaya mengendarai motor Harley Davidson? Kalau penasaran, coba aja mainini game yang satu ini. Dibuat oleh developer PositiveDroid, game ini menantang kamu buat mengarahkan si macan dalam mengendarai motornya. Rintangannya pun bermacam-macam. Mulai dari monster, truk, mobil, taksi, dan masih banyak lagi.

Kamu harus membuat si macan memacu motornya dengan kecepatan tinggi dengan menyentuh layar. Makin cepat melaju, akan makin tinggi pula skor yang kamu dapatkan. Game ini terdiri dari berbagai level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Buat kamu yang suka game berkendara, Kayaknya kamu perlu banget coba game yang satu ini. Meski simple, para reviewer ngaku kalau game ini lumayan ampuh sebagai penghilang stress loh.

Download disini

 

Mang Aung Macan Lucu

Foto : Google Play Store

Dibuat oleh developer yang sama dengan cisewu Roar, permainan satu ini menawarkan sensasi bermain yang thinking-free alias nggak menguras pikiran. Meski format gameplay nya lebih simple dibanding game pendahulunya, tampilan grafis Maung Aung Macan Lucu ini bisa dibilang lumayan oke. Kamu akan diajak menyaksikan si macan lucu berlari dalam suasana hutan yang lebat dan memanjakan mata.

Cara bermainnya pun super simple. Kamu cuma perlu menjaga si macan nggak terjatuh ke dalam jurang dengan mengetuk atau melakukan tap pada layar. Saat kamu tap, si macan akan melompat sehingga terhindar dari jurang. Sesuaikan dengan lebar jurang yang ada ya. Satu kali tap berarti satu kali lompat, dan dua tap berarti pula double jump. Makin jauh jarak yang berhasil kamu tempuh, bakal makin tinggi pula skor yang kamu dapat. Have a great time playing, guys!

Download disini

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article