Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'DIY' Tag

DIY Kostum Cosplay Mudah dan Murah

DIY Kostum Cosplay Mudah dan Murah

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 25 Mar 2017

Waktu melihat cosplayer mirip karakter aslinya, kita yang bukan cosplayer handal pasti berpikir kalau membuat kostum itu susah banget. Padahal, ternyata ada kok cara membuat kostum cosplay yang mudah dan murah. Nih, ada beberapa rekomendasi DIY kostum cosplay yang bisa kamu buat sendiri. Selamat mencoba!

Tips Bikin Outfit Oversize-mu Jadi lebih Stylish

Tips Bikin Outfit Oversize-mu Jadi lebih Stylish

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 07 Feb 2017

Waktu bentuk tubuhmu berubah, baju dan pakaian yang udah terlanjur kamu beli ukurannya tetap segitu-segitu aja. Yang nyebelin, kalau ternyata kamu bertambah kurus dan bajumu jadi kedodoran semua. Nah, sebelum kamu berfikir buat membuang atau menjual baju-baju oversize itu, mending coba deh tips berikut buat menyulap baju-baju itu dengan gaya oversize yang stylish.

Hampers Unik dari Mars & Co : Selalu Miliki Konsep Berbeda Tiap Tahunnya

Hampers Unik dari Mars & Co : Selalu Miliki Konsep Berbeda Tiap Tahunnya

Zetizen Zetizen 23 May 2018

Tau dong istilah hampers? Hantaran atau parsel yang berisi beranekaragam benda yang dihias dengan indah ini banyak bermunculan ketika Hari Raya tiba. Salah satunya adalah hampers milik Mars & Co yang punya ciri khas tersendiri. Gimana kisahnya?

Tutorial Decoupage Art untuk Pemula

Tutorial Decoupage Art untuk Pemula

Zetizen Zetizen 15 Aug 2016

Decoupage art atau seni mendekorasi barang dengan kertas bermotif ternyata bisa bikin barang yang terlihat biasa aja jadi makin keren loh. Penasaran dengan proses decoupage art? Yuk, simak video tutorialnya dari Adehls Gift berikut ini!