Are You a Zetizen?
Show Menu

Keseruan Nonton Bareng Film Bukaan 8 di Lampung

Zetizen Zetizen 07 Mar 2017
Keseruan Nonton Bareng Film Bukaan 8 di Lampung

Lampung, Zetizen.com – Aktor utama film Bukaan 8 Chicco Jerikho mengaku terkesan dengan Provinsi Lampung. Saat berkunjung ke Graha Pena Lampung, dia mengapresiasi animo warga Lampung menonton film teranyarnya itu. 

‘‘Hitungan secara nasional, film Bukaan 8 sudah ditonton 100 ribu orang. Dan, saya prediksi Lampung ini merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penonton terbanyak,’’ kata Chicco saat berbincang dengan Pimred Radar Lampung Wirahadikusumah, Redaktur Alam Islam, Penanggung Jawab Rubrik Zetizen Dina Puspasari, dan Tim Zetizen.

Saat berkunjung ke Graha Pena, Chicco didampingi salah satu produser film Bukaan 8 Ridla An Nur. Film Bukaan 8 resmi naik layar pada Kamis (23/2) lalu. Dan sampai sekarang masih tayang di bioskop, termasuk di XXI Mal Boemi Kedaton (MBK).

Chicco menuturkan film tersebut bertujuan mengajarkan kepada generasi mellenium agar peduli dengan apa yang di depan mata. Sebab, faktanya kini generasi bangsa lebih sibuk dengan gadget dan dunia maya daripada dunia nyata. Film itu juga mengajak penonton untuk pulang ke rumah dan lebih mencintai serta peduli keluarga. Film ini, lanjut dia, mengambil kisah dari sudut pandang seorang ayah.

‘‘Pelajaran itu kita gambarkan dari perjuangan seorang ayah dan ibu yang berjuang untuk kelahiran anaknya. Semua itu berlangsung selama 24 jam dengan dikemas comedy sebagai penghibur masyarakat,’’ ujar Chicco.

Ridla An Nur memperkirakan jumlah penonton Bukaan 8 bakal terus bertambah. Dia juga berterima kasih kepada Radar Lampung yang telah menjadi media partner. ‘‘Tim Bukaan 8 mengucapkan terima kasih kepada Radar Lampung sebagai media partner. Selain itu kepada masyarakat Lampung atas antusiasnya untuk turut nonton bareng,’’ ucapnya.

Usai ke Graha Pena, tim Bukaan 8 langsung meluncur ke Bioskop XXI Mal Boemi Kedaton. Chicco mengikuti acara meet n greet dan nonton bareng bersama warga. Suasana meet n greet di MBK berlangsung seru. Tanpa sungkan, Chicco melayani permintaan selfie peserta. (cw15/c1/wdi)

Wefie bareng Chicco (Foto: Dina Zetizen Lampung)

RELATED ARTICLES

Please read the following article