Are You a Zetizen?
Show Menu

Sinopsis Film "Wonka", Kisah Pesulap Ciptakan Pabrik Coklat Ajaib

Septiani Putri Septiani Putri 13 Dec 2023
Sinopsis Film "Wonka", Kisah Pesulap Ciptakan Pabrik Coklat Ajaib

Sinopsis Film "Wonka" yang dibintangi oleh 

'Timothée Chalamet'

 

Review_Wonka_teater.co

{15 Desember 2023}

 

Zetizen- Musim liburan sebentar lagi akan tiba, begitupun dengan Film "Wonka" yang akan hadir mengisi hari libur kita semua. Film ini akan di tayangkan pada 15 Desember 2023 mendatang dengan judul "Wonka, Hard Rockers" yang dibintangi oleh aktor tampan yaitu Timothee Chalamet Sebagai pemeran utamanya, bersama sederet aktor terkenal seperti Hugh Grant, Rown Atkinson, Olivia Colman, Hingga Sally Hawkins akan turut serta mengisi keseruan Film wonka dan disutradarai oleh Paul King dengan durasi penayangan 1 jam 56 menit.

 

Sinopsis film Wonka, kisah masa muda seorang raja pemilik pabrik cokelat   

Review_Film_Wonka_(2023)

Dalam sinopsis Film Wonka, Willy wonka mengawali petualangannya membangun pabrik cokelat terkemuka di dunia. Di filmnya memperlihatkan bagaimana wonka jatuh bangun dalam mewujudkan mimpinya. Willy wonka perlu menghadapi The Chocolate Cartel terlebih dahulu sebelum bisa mendirikan pabrik cokelat yang sukses.Wonka awalnya yang merupakan pemuda biasa, bisa menjadi populer karena memiliki kemampuan sulap. Namun, di dalam hatinya, wonka selalu memendam keinginannya untuk menjadi seorang pemilik pabrik cokelat. 

Impian wonka juga tidak mudah untuk diwujudkan, sebab dia harus berjuang bersaing dengan kartel cokelat lain yang ingin menguasai pasar. Meskipun demikian, wonka tetap percaya diri dan terus berinovasi menciptakan hal-hal baru untuk menjual cokelatnya.

Suatu hari, wonka mendapatkan ide-ide yang terlintas dalam benaknya untuk membuat cokelat dengan memanfaatkan kemampuan sihirnya. Ia pun mulai meracik cokelat dengan campuran bumbu-bumbu sihirnya. 

Timothée_Chalamet's_Willy_Wonka_film

Lambat laun, kabar tentang keunikan cokelat buatan wonka semakin menyebar hingga ke seluruh penjuru negeri dan menarik perhatian banyak khalayak luas. Banyak orang berbondong-bondong ingin mencoba cokelat wonka dan akhirnya mereka semua pun menyukai cokelat-cokelat ajaib buatan wonka itu. wonka pun melakukan perjalanan berkeliling dunia untuk menyempurnakan resep cokelatnya. 

Di tengah perjalanannya, wonka bertemu dengan sesosok makhluk berbadan kecil yaitu kurcaci ajaib misterius bernama Oompa Loompa (Hugh Grant). Bersama-sama, Oompa loompa itu pun ikut  membantu wonka untuk menciptakan cokelat ajaib mereka mewujudkan mimpi wonka membangun pabrik cokelat fenomenal yang pada akhirnya menjadi kecintaan banyak orang.

Film Wonka memiliki genre musikal, yang mungkin akan terasa tricky bagi orang yang tidak terlalu menyukai genre ini. Namun, durasi penampilan musikal, ditambah koreografi yang bagus dapat terus membangun jalan ceritanya, jadi kelebihan Wonka yang akan membuat para pencinta Film non-musikal bisa tetap menikmatinya.

 

Terdapat unsur komedi didalamnya

Sinopsis_Film_Wonka_2023

 

Selain musik, koreografi, serta unsur warna-warni yang kental yang bisa memanjakan mata, Film Wonka juga terdapat sarat unsur komedi. Hampir sebagian besar kelucuan yang ditampilkan berhasil menghadirkan gelak tawa. Tidak hanya unsur komedi bagi penonton anak-anak, komedi situasional juga diselipkan dan bisa membuat penonton dewasanya pun juga ikut tertawa. Penambahan unsur twist di akhir kisahnya pun bisa jadi penyegar sekaligus memberi rasa hangat bagi para penonton.

Wonka adalah tontonan yang tepat untuk disaksikan oleh seluruh keluarga di musim Natal dan akhir tahun ini. Menikmati perjalanan wonka dan teman-temannya menaklukan Galeries Gourmet punya sensasi seperti menyeruput cokelat panas di hari yang begitu dingin, yang terasa menyenangkan sekaligus menghangatkan. 

Jadi begitulah uraian singkat dari sinopsis film "Wonka" happy watching and enjoy the movie!

RELATED ARTICLES

Please read the following article