Are You a Zetizen?
Show Menu

Kostum Baru Power Ranger Tampil Lebih Garang

Zetizen Zetizen 08 May 2016
Kostum Baru Power Ranger Tampil Lebih Garang

 

Zetizen.com - Mighty Morphin power ranger akan segera hadir dalam versi reboot layar lebar!  Tapi di film kali ini, lima remaja pembela Bumi itu meninggalkan kostum spandex ikoniknya. Sebaliknya, mereka menggunakan kostum besi berbahan material luar angkasa yang dapat membesar dan mengkristal. kostum tersebut memberikan kesan full armor look dan bikin penampilan mereka terlihat lebih realistis saat bertransformasi.

"Sebenarnya sedikit tricky kalau harus memberikan julukan bagi kostum baru ini. Intinya, kostum baru ini adalah kostum alien yang dapat tumbuh pada tubuh mereka, dan bukan buatan manusia," jelas Andrew Menzies, desainer kostum produksi yang pernah menangani kostum film G.I Joe: Retaliation. "Kami mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih mature kepada audiens dewasa, juga untuk mendapatkan penggemar baru," jelas Menzies kepada Entertaiment Weekly.

Nggak hanya kostumnya, sepatu juga turut menjadi perhatian Menzies. Sepatu untuk kostum Ranger kuning dan pink ditambahkan heels supaya terlihat lebih feminim, berbanding dengan kostum yang garang. Bahkan, aktris sekaligus pelantun single Shower, Becky G yang kedapatan peran Ranger kuning menyukai desain baru tersebut. “Ini kostum terkeren yang pernah ada! Aku akan menggunakannya untuk Halloween selama lima tahun kedepan,” ungkap Becky G.

Sementara sutradara film ini, Dean Israelite, mengungkapkan bahwa kostum baru ini merupakan cerminan dari kekuatan power rangers yang terkenal penuh dengan semangat anak muda dalam menyelamatkan bumi. “Ini film tentang coming of age remaja, tentang metamorphosis. kostum tersebut harus bisa mencerminkan energi dan spirit mereka,” Tuturnya. That’s why, meski perubahannya tergolong drastis, desain baru kostumnya tetap memiliki karakter khas power rangers original.

Dari segi pemeran, selain Becky G yang memerankan Ranger kuning, Film Power Rangers terbaru ini akan mnampilkan aktris The Hunger Games, Elizabeth Banks yang akan menjadi musuh utama Power Ranger, Rita Repulsa. Film tersebut dijawalkan tayang pada 24 Maret tahun depan. (entertaimentweekly/digitaltrends/ndy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article