Are You a Zetizen?
Show Menu

Keren! Joe Taslim Main Film Korea, Ini 5 Fakta yang Wajib Kamu Tahu

Nourma Vidya Nourma Vidya 08 Jun 2017
Keren! Joe Taslim Main Film Korea, Ini 5 Fakta yang Wajib Kamu Tahu

Zetizen.com – Joe Taslim, aktor laga kebanggaan Indonesia, nggak pernah puas bikin kita kagum. Setelah beberapa kali membawa nama Indonesia di kancah perfilman Hollywood, Joe kembali terlibat dalam produksi film internasional. Tapi kali ini, dia bakal bermain film Swordsman di negeri oppa-oppa tampan, Korea Selatan. Sebelum kita melting sama ketampanan dan aksi laganya, yuk, cari tahu fakta-fakta seputar film ini!

Film Internasional Ketiga Sekaligus Debut Film Korea

Joe Taslim dalam Fast & Furious 6
Aksi Joe Taslim dalam Fast and Furious 6 (Foto: Youtube)

 

Swordsman bukan film internasional pertama Joe. Sebelumnya, dia sudah terlibat dalam film sekelas Fast & Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Dalam kedua film itu, Joe memamerkan keahliannya beraksi di film laga. Oleh karena itu, kita semakin excited saat tahu Joe lagi-lagi akan beraksi dalam Swordsman. Pakai pedang pula! Film ini pun jadi penanda debut perdana Joe Taslim di industri perfilman Korea.

Bocoran dari Sosial Media

Kabar tentang bergabungnya Joe Taslim dalam produksi film Swordsman nggak muncul begitu aja. Kepastian ini justru didapat dari bocoran-bocoran di media sosial. Salah satunya dari Yayan Ruhian, lawan main Joe dalam film The Raid (2011). Yap, pada 4 Juni 2017, Yayan sempat menautkan link artikel sebuah portal berita Korea di akun Twitter-nya. Dia pun nggak lupa menyebut nama Joe Taslim di sana.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Nggak cuma itu, bocoran juga diberikan Joe sendiri. Lewat akun Instagram-nya, Joe mengunggah sebuah foto dan video yang menunjukkan aksinya berlatih kumdo, seni bela diri pedang asal Korea. Aduh, jadi makin nggak sabar nih menunggu aksi ahjussi Joe di Swordsman!

Swordsman, Film Kolosal yang Menjanjikan

Sebagai film debut Joe di Korea Selatan, Swordsman kayaknya bakal jadi film yang menjanjikan. Sebab, film garapan sutradara Choi Jae-hoon ini bakal diproduksi Opus Pictures. Opus Pictures adalah perusahaan film yang sudah dikenal menelurkan karya-karya film super hits seperti The Man From Nowhere (2010) yang dibintangi Won Bin dan Snowpiercer (2013) yang dibintangi Chris Evans.

The Man from Nowhere
The Man from Nowhere bergenre chrime/thriller (Foto: koreanz)

 

Seolah belum cukup, premis cerita Swordsman juga menarik banget. Sebagai sebuah film Kolosal, Swordsman bakal mengajak kita throwback ke era pemerintahan Dinasti Ming. Film ini bakal menceritakan kisah seorang pendekar buta bernama Tae Yool dan anak perempuannya yang hidup di tengah konflik kerajaan. Buat penggemar drama-drama kolosal Korea, Swordsman tentu nggak boleh dilewatkan.

Beradu Akting dengan Jang Hyuk

Gimana jadinya kalau dua ahjussi tampan lintas negara dipertemukan dalam satu film? Nah, jawabannya bisa kita temukan dalam Swordsman. Selain dihibur sama ketampanan Joe Taslim, mata kita dijamin bakal makin melek dengan kehadiran aktor Jang Hyuk. Yap, ahjussi yang barusan berlaga sebagai detektif serampangan dalam drama Korea Voice (OCN) ini bakal beradu akting sama Joe!

Jang Hyuk dalam Drama Korea Voice (OCN)
Jang Hyuk dalam Voice (Foto: kpopstarz)

 

Jang Hyuk dikabarkan bakal memainkan tokoh utama, si pendekar Tae Yool. Sementara peran Joe Taslim masih dirahasiakan. Oh ya, selain Jang Hyuk, sederet nama lain seperti Jung Man-sik (Miracle in the Cell No. 7, Good Doctor), Ji Seung-hyun, dan Choi Jin-ho (The Heirs) juga bakal ambil bagian dalam Swordsman. Layak banget buat dinanti kan?

Masih Tahap Pre-Produksi

Para aktor memantapkan skill laga di tahap pre-produksi (Foto: Instagram)

 

Buat menyaksikan aksi Joe dalam Swordsman, kita harus sabar dulu. Sampai sekarang, Swordsman masih dalam tahap pre-produksi alias belum proses syuting. Dalam tahap ini, para aktor berlatih adegan action dan seni pedang kumdo seperti yang dilakukan Joe dalam akun Instagram-nya. Sementara proses syuting kabarnya bakal dimulai Juli-September mendatang.

Yuk, kita tunggu aksi keren ahjussi Joe Taslim dalam film Swordsman!

 

Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article