Are You a Zetizen?
Show Menu

Getting More Instense

Narendra Mg Narendra Mg 08 Dec 2022
Getting More Instense

Zetizen-Seakan nggak cukup membuat penikmat drama korea pusing dan deg-degan gara-gara Mouse, industri hiburan korea Selatan masih melahirkan drama-drama crime dan pembunuhan. Iya, nggak ada satu pun cheesy story buat kamu bulan ini. Justru di akhir bulan, ceritanya semakin gelap! Emang ada apa aja sih? (c12/rat)

Diadaptasi dari Webtoon berjudul Mobeomtaxi, Taxi Driver bercerita tentang layanan revenge call oleh perusahaan Rainbow Taxi. Yup, kalau ada klien yang minta dibalaskan dendamnya, Kim Do-ki (Lee Je-hoon) dan kawan-kawannya akan membalaskannya. Unik juga nih ide ceritanya. Pasti cowok-cowok juga bakal suka karena dilihat dari trailer-nya, drama garapan sutradara Park Joon-woo ini jauh dari hal-hal menye.

Sebagai background story, ibu Kim Do-ki ternyata dibunuh serial killer. Hal itulah yang membuat kehidupan lulusan Akademi Angkatan Laut ini berubah. Jadi, sambil membalaskan dendam orang-orang yang memakai jasa revenge call, dia juga mencari pembunuh ibunya. Dark and intense adalah setting yang banyak diangkat Taxi Driver. Drama ini juga dimeriahkan Esom, Kim Eui-sung, dan Pyo Ye-jin. Wah, pencinta Mouse (2021) dan Beyond Evil (2021) nggak boleh skip nonton nih!

Nah, buat yang suka drama tentang lawyer kayak Vincenzo (2021) dan Hyena (2020), kamu wajib nonton Law School. Drama ini mengambil setting sebuah sekolah hukum prestisius. Di sini ada Yang Jong-hoon (Kim Myung-min), salah seorang profesor yang dikenal galak ketika melatih mahasiswanya yang potensial. Dia cuma mau membuka diri kepada teman kerjanya, Kim Eun-sook (Lee Jung-sun).

Di sisi lain, ada Kang Sol (Ryoo Hye-young), mahasiswa yang datang dari keluarga kurang mampu. Oleh karena itu, dia selalu merasa insecure karena semua temannya pintar dan kaya raya. Selain itu, ada Han Joon-wi (Kim Beom), mahasiswa terbaik dan juga ganteng. Tetapi, dia punya rahasia misterius. Nah, dalam Law School nanti, mereka bertiga terlibat sebuah kasus unik yang belum pernah ada di korea Selatan. Wah, semakin penasaran ya! Apalagi, setelah ramai karena aktingnya dalam Tale of the Nine Tailed (tvN), Kim Beom is back!

Suka drama tentang pembunuhan, tapi ada bumbu horornya? Coba Dark Hole! Dari poster aja sudah bikin merinding. Jadi, di Kota Muji, orang-orang yang mengisap asap gelap tiba-tiba berubah jadi monster. Melihat hal itu, sebagai mantan detektif, Yoo Tae-han (Lee Joon-hyuk) berusaha menguak asal asap tersebut dan menyelamatkan kotanya. Dari situ dia bertemu Lee Hwa-sun, detektif dari Kepolisian Seoul yang datang ke Kota Muji untuk mencari pembunuh suaminya. Mereka pun bekerja sama untuk menyelamatkan masyarakat Kota Muji.

Meski menggunakan kata ”monster’’, Dark Hole belum tentu mengusung unsur supernatural. Sebab, asap gelap juga bisa ditimbulkan reaksi kimia. But we’ll see. Sebelumnya, Lee Joon-hyuk membintangi drama 365: Repeat the Year (2020) yang mengusung tema scifi. Apakah dia jadi menikmati drama yang bertema sama? Tapi, yang bikin excited, setelah Dark Hole nanti ada Voice 4! Hayooo... Siapa yang selalu nonton drama Voice? Sabar ya. Baru rilis Juni nanti, hehehe.

Angkat Superheroes Versi Kocak

Zetizen-Film superheroes komedi? Yup, itulah yang dihadirkan Netflix bulan ini. Di Thunder Force, Melissa McCarthy dan Octavia Spencer akan memerankan dua sahabat sejak kecil yang acara reuniannya menjadi hal yang nggak pernah disangka. Sebab, dari situlah Lydia (McCarthy) dan Emily Stanton (Spencer) memutuskan untuk menjadi superheroes! Kok bisa sih?

Emily adalah seorang ilmuwan. Dia membuat platform genetik yang bisa membuat orang biasa punya kekuatan super. Nah, hal itu dia ceritakan kepada Lydia yang tengah mengunjunginya. Eh, tanpa sengaja, Lydia menginjeksi dirinya dengan kekuatan super. Gara-gara itulah, dua sahabat itu menjadi tim pengurai kejahatan Chicago pertama yang punya superpower. Bersama-sama mereka memberantas kejahatan di penjuru kota.

Thunder Force ditulis dan disutradarai Ben Falcone. Film ini juga menjadi Film ke-5 Falcone bekerja sama dengan McCarthy. Oleh karena itu, chemistry mereka nggak perlu diragukan. Oh iya, McCarthy dan Spencer ternyata bersahabat di dunia nyata lho! Can’t wait! Thunder Force juga dibintangi Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, dan Melissa Leo serta Falcone sebagai kameo yang akan ditembak dengan pistol listrik dalam film. Wah, Thunder Force benar-benar ingin memasukkan unsur Marvel Cinematic Universe (MCU) dan DC Cinematic Universe (DCEU), tapi dengan sentuhan berbeda! (c12/rat)

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article