Are You a Zetizen?
Show Menu

Yang Terungkap dari Trailer Pertama Thor: Ragnarok

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 11 Apr 2017
Yang Terungkap dari Trailer Pertama Thor: Ragnarok

 

Zetizen.comTrailer pertama Thor: Ragnarok sudah dirilis! Sebelumnya, sutradara James Gunn pernah menyatakan kalau trailer Thor: Ragnarok akan menjadi trailer terbaik sepanjang sejarah film Marvel. Yuk, simak hal-hal yang perlu kamu tahu tentang kisah superhero yang diperankan Chris Hemsworth ini.

Ada Doctor Strange dan Hulk

Thor: Ragnarok Trailer
Doctor Strange dan Hulk (Foto: Comingsoon)

Ingat post-credit Doctor Strange (2016)? Thor ingin sang dokter membantu mencari ayahnya, Odin (Anthony Hopkins) yang diculik Loki (Tom Hiddleston) dalam Thor: The Dark World (2013). Tentu saja ini petunjuk kalau Benedict Cumberbatch hadir lagi.

Selain itu, Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo) tiba-tiba muncul melawan Thor di arena Gladiator. Sebelumnya, dia menghilang setelah perang di Sokovia dalam Avengers: Age of Ultron (2015). FYI, kostum yang digunakan Hulk dalam arena merupakan salah satu kostum yang dia gunakan dalam komik World War Hulk.

Heimdhal (Mungkin) Pemegang Infinity Stone Terakhir

Infinity Stone merupakan enam batu yang menjadi sumber kekuatan alam semesta. Batu-batu ini nantinya dipegang Thanos untuk menguasai alam semesta dan melawan Avengers. Lima batu sebelumnya sudah tersebar di beberapa sekuel marvel Cinematic Universe. Yaitu:

  1. Tesseract dalam Captain America: First Avenger (2011) dan Avengers (2012).
  2. Scepter atau Mindstones yang tertanam di Jarvis sehingga menjadi Vision.
  3. Aether dalam Thor: The Dark World (2013).
  4. Orb dalam Guardian of The Galaxy (2014).
  5. Agamotto yang merupakan batu pengendali waktu dalam Doctor Strange (2016).

Batu terakhir, Soul Gem, masih belum diketahui keberadaannya. Tapi, dalam beberapa film sebelumnya, Heimdall diceritakan bisa melihat kehidupan dari alam semesta lewat matanya. Apakah Penjaga Asgard itu menyimpannya? Akankah batu ini muncul dalam Thor: Ragnarok mengingat timeline-nya dan Avengers: Infinity Wars semakin dekat?

Thor: Ragnarok Trailer
Infinity Stone (Foto: Reddit)

Mjolnir dan Asgard hancur, Thor Potong Rambut

Jauh sebelum trailer ini dirilis, Entertainment Weekly merilis foto Thor dengan potongan rambut pendek. Dia memegang dua bilah pisau tanpa memegang palu andalannya, Mjolnir. Ternyata, Mjolnir dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett) Sang Dewa Kematian dengan satu tangan! Padahal, Hulk aja nggak mampu mengangkat palu itu lho.

Lalu, Valkyre (Tessa Thompson) dan Taneleer Tivan (Benicio del Toro) yang datang menyelamatkan Thor setelah Asgard hancur, melatih Thor agar lebih kuat. Tapi, kenapa Thor potong rambut ya? Mungkin cuma untuk penampilan yang lebih fresh ala gladiator he he.

Thor: Ragnarok
Bocoran pertama rambut pendek Thor (Foto: Entertainment Weekly)

Loki Memihak Siapa?

Loki memang bisa menjadi penjahat dan bisa juga membantu Thor. Tapi, dalam trailer Thor: Ragnarok ini, Loki terlihat duduk satu kursi dengan Taneleer Tivan di arena gladiator. Dia juga terlihat siap bertarung dengan posisi melindungi penduduk Asgard di belakangnya. Jadi, apakah kali ini Loki menjadi orang baik? Atau malah jadi musuh dalam selimut?

Thor: Ragnarok Trailer
Loki (Foto: Entertainment Weekly)

Siapa yang sudah nggak sabar menanti Thor: Ragnarok? Rencananya, film ini akan tayang November 2017. Can't wait!

 

Source: Entertainment Weekly, Cinemablend | Editor: Ratri Anugrah

RELATED ARTICLES

Please read the following article