Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Spot Paling Mengerikan di The Conjuring 2

Zetizen Zetizen 11 Jun 2016
4 Spot Paling Mengerikan di The Conjuring 2

 

Zetizen.com - Masih ingat lemari tua tempat hantu Bathsheba pertama kali muncul di The Conjuring (2013)? Hiii.. jadi kebawa ngeri kan kalau lihat ke atas lemari. Nah di The Conjuring 2 (2016) juga ada empat spot mengerikan dalam Film yang bikin kamu kebayang-bayang di tengah malam. Berikut spot yang mesti kamu waspadai (aw/sam)

 

1. Sofa Goyang Tua

Credit: youtube

Kursi goyang kayaknya emang paling pas buat momen-momen horor. Bahkan kursi goyang yang diduduki Anabelle sempat muncul di The Conjuring. Kali ini sofa goyang tua milik keluarga Hodgson lah yang jadi spot paling meneror. Di sofa itu lah, roh yang merasuki Janet Hodgson meninggal. So, siap-siap ya setiap ada scene zoom in ke sofa ini. Kriek... kriek.. Usahain nggak tutup mata. Soalnya, banyak scene penting (dan seram) terjadi di sofa yang hobi goyang sendiri itu.

 

2. Tenda Billy Hodgson

Credit: graveofhorror

Nggak heran kalau setelah nonton the conjuring 2 kamu jadi takut masuk tenda yang sempit dan gelap. Salah satu anak keluarga Hodgson yang agak gagap, Billy, suka bermain dalam tenda kuning lucunya. Tapi itu berubah setelah suatu malam saat semuanya sudah tidur, ada makhluk asing yang bermain dengan mobil-mobilannya di dalam tenda. Oke... udah nggak lucu memang. Lebih nggak lucu lagi kalau kamu lihat langsung. Scene horor dalam tenda mainan ini mengingatkan kita pada Film The Sixth Sense (1999).

 

3. Kamar Janet dan Margaret Hodsgon

Credit: Theverge

Mungkin kamu heran kenapa hantu penghuni rumah suka ganggu kamar anak cewek lebih dulu. Yep, mirip dengan hantu The Conjuring yang meneror kamar Christine Perron, hantu the conjuring 2 juga paling sering muncul di kamar Janet dan Margaret Hodgson. Dua puluh menit pertama Film ini bakal fokus ke kamar Janet yang sering disamperin roh penghuni rumah. Boleh deh cari alasan peluk-peluk lengan gebetan setiap ada scene di kamar ini.

 

4. Basement

Credit: Gizmodo

Bahkan scene excorcism dilakukan di basement dalam Film The Conjuring. So jangan heran kalau basement di rumah keluarga Hodgson pun nggak kalah mengerikan. Selain gelap dan berdebu, basement kali ini malah banjir karena saluran air yang bocor. Hati-hati sama sesautu yang keluar dari air keruh, dijamin bakal kaget!

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article