Are You a Zetizen?
Show Menu

Europe on Screen 2017: Ajang Pemutaran Film Terbaik Eropa yang Wajib Dikunjungi

Fanny Kurniasari Fanny Kurniasari 13 May 2017
Europe on Screen 2017: Ajang Pemutaran Film Terbaik Eropa yang Wajib Dikunjungi

Zetizen.com - Bosen dengan film-film Hollywood atau drama Korea? Ajang europe on screen 2017 bisa jadi alternatif tontonan kamu, nih. Serunya, kamu bisa nonton 74 film berkualitas dari negara-negara di Eropa secara gratis! Wih! Ditambah, film-film yang diputar ngak sembarangan, loh. Banyak yang memenangkan festival film Eropa, Internasional, hingga menjadi nominasi Oscar. Makin Penasaran kan?

 

 

Gelaran Europe on Screen 2017 resmi dibuka Jumat (5/5) yang lalu di XXI Epicentrum, Jakarta. Acara ini dibuka langsung oleh Mr. Vincent Guerend selaku Ambasador Uni Eropa. Dalam kesempatan tersebut, Mr. Vincent berbagi cerita mengenai perkembangan film Eropa di Indonesia. Khususnya dalam perjalanan europe on screen selama 17 tahun terakhir. Banyaknya penikmat dan film Eropa non-mainstream yang berkualitas, mendorong festival film eropa di Indonesia ini terus diselenggarakan secara maksimal.

 

Kamu dijamin nggak akan nyesel untuk dateng. Sebab, 74 film yang ditampilkan akan memanjakan kamu dengan keanekaragaman serta keunikan budaya dari setiap negara. Seperti dari negara Inggris, Perancis, Belanda, Swedia, Jerman, dan masih banyak lagi. Keren banget kan? Nggak cuma itu, satu pertunjukan menarik juga akan diselenggarakan bersamaan dengan screening film Black Mail, Sabtu (13/5)  2017 di Erasmus Huis, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

FYI, tahun ini europe on screen akan terselenggara di enam kota lainnya. Yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Denpasar. Film yang diputarkan juga beragam loh. Mulai dari film komedi, animasi, dokumenter, hingga drama. Semuanya dapat dinikmati selama festival film berlangsung. Salah satunya film berjudul Brimstone dari Belanda yang diperankan oleh Guy Preace dan Kit Harington.

 

 

Buat kamu yang mau dateng, festival film eropa ini bakal berakhir hari Minggu (14/5) besok, loh. Ayo, buruan dateng. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa cek instagramnya di @europeonscreen. Kapan lagi bisa nonton film berkualitas dan bisa bertemu sutradara serta aktor kenamaan langsung. So, film bagus nggak melulu bikinan Hollywood. Dijamin, film-film Eropa ini nggak kalah dan nggak rugi buat di tonton sampai habis!

RELATED ARTICLES

Please read the following article