Are You a Zetizen?
Show Menu

Review Film First Man Untuk Kamu Yang Berambisi Jadi Astroot

Razita Rifqah Razita Rifqah 13 Oct 2018
Review Film First Man Untuk Kamu Yang Berambisi Jadi Astroot

ZETIZEN.com - Film ambisius First Man akan mengajak kita memahami suka-duka seorang astronot. Hayo, siapa dulu yang bercita-cita jadi astronot? Ternyata, pekerjaannya nggak gampang! Nggak cuma fisik, film biopik yang bercerita tentang sosok fenomenal Neil Amstrong ini menyadarkan kita bahwa seorang astronot harus kuat mental. Diperankan oleh the one and only Ryan Gosling, First Man mengajak kita menyaksikan langsung petualangan manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan. --

Review First Man

Review First Man

first Man (https://www.universalpictures.com/movies/first-man)

Dalam film ini memang tidak menampilkan Astronot Neil Amsrong yang Menancaapkan Bendera Amerika Serikat di bulan, hal itu yang membuat sebagian orang bertanya- tanya pada saat trailer itu diluncurkan pertama kali. Film ini menampilkan dan menyajikan dari awal Damien Chazelle yang sangat empati pada misi Apollo pada tahun 1969 tersebut. Memang film ini banyak sekali mendapat dukungan dari beberapa  produksi seperti Dream Works Picture.  First Man diproduksi oleh Wyck Godfrey dan Marty Bowen bersama dengan Gosling dan Chazelle.

Film ini diadaptasi dari buku karangan James R. Hansen. Dia menulis buku hebat ini dan ingin menyajikan sesuatu yang baru dalam kehidupan yang nyata. Memang ada film yang tidak kalah bagus sebelumnya seperti Apollo 13 dan The Right Stuff. Film First Man ini menceritakan tentang keluarga Neil Amstrong dan kehidupannya ketika menjadi anggota NASA, serta ketika dia memerintah selama tujuh tahun. Film First Man ini sangat Identik dengan citra seorang Neil Amstronng yang sangat heroik dan berwibawa tentunya.  Dalam film ini kamu juga bisa melihat perjuangan teman teman Neil Amstrong seperti Buzz Aldrin (yang diperankan oleh Corey Stoll), Michael Collins (yang diperankan oleh  Lucas Hass. jika kamu menonton film ini,kamu pasti bisa membayangkan ketika perjuangan Neil Armstrong dan teman- temannya ingin menjadi satu- satunya orang yang bisa menginjakkan kakinya d bulan.

sinopsis cerita

sinopsis cerita

sinopsis first man (https://pmcdeadline2.files.wordpress.com/2018/07/first-man-people-photos-9131.jpg?w=446&h=299&crop=1)

Sedikit cerita tentang Neil Amstrong yang ada di film ini

Dalam film ini menceritakan . Dia (Neil Armstrong) dan istrinya, Janet (Claire Foy), yang kehilangan putri kecil mereka Karena penyakit kanker. duka yang kedua adalah tentang kedua putranya yang sedang tumbuh besar akan kehilangan sosok figur seorang ayah, jika misinya ke bulan gagal di tengah percobaan yang sedang Neil Armstrong lakukan bersama kawan- kawannya. film ini juga menceritakan tentang neil Armstrong yang pernah menjadi tentara NASA terbaik.Film ini juga menceritakan bahwa Neil siap dengan resiko dan apapun yang terjadi, jika nanti dirinya akan meninggal ketika sampai ke bulan. film ini juga akan membuat para penonton tersentuh tentang pengorbanan neil Armstrong. Film ini di bintangi Oleh Jan yang menjadi figur seorang ibu di film ini memaksa Neil Armstrong untuk mengatakan apa yang akan dilakukannya ke bulan pada anak- anak mereka, dan betapa berbahaya misi yang akan dia jalankan ini. selama menjalani beberapa adegan demi adegan saat mereka berada di Houston, banyak sekali meninggalkan pengaruh yang tak terhapuskan tentang apa yang mereka alami ketika melakukan shooting film First Man. Dalam Film ini Claire Foy yang memerankan Jan ( Istri Neil Armstrong) juga memerankan ketika dirinya tengah menghibur para istri dari astronot yang akan menjalankan misinya ke bulan

Chazelle dan Gosling juga main dalam film First Man ini, mereka sangat antusias dalam memerankan karakter mereka masing- masing.Meskipun, para pemimpin pemerintah menyebut program astronot membuang-buang uang, dan Gil Scott-Heron  bertanya-tanya bagaimana menjelajah  ruang angkasa benar-benar bisa mempengaruhi kehidupan di Bumi yang mempunyai arti akan memberi pengaruh baik terhadap generasi berikutnya.

Tayang Di Bioskop

Tayang Di Bioskop

first Man (https://www.imdb.com/title/tt1213641/)

Armstrong adalah pilot pengeboman Angkatan Laut yang serius selama Perang Korea, kemudian menjadi pilot percobaan pada tahun 1950 dan 1960-an. Film ini akan bertujuan untuk menceritakan kisah misi NASA untuk mendaratkan seorang pria di bulan, khususnya tahun 1961 hingga 1969, menurut beberapa sumber luar negeri. Tujuan dari film ini adalah untuk mengeksplorasi pengorbanan Armstrong agar menjadi  salah satu misi paling berbahaya dalam sejarah. film ii di produseri oleh Marty Bowen dan Wyck Godfrey, yang  pernah menjadi produser Twilight dan Maze Runner, serta The Fault In Our Stars, akan memproduksi drama ini  melalui Temple Hill Entertainment. Mereka akan  mengumumkan bahwa film Neil Armstrong yang  berjudul First Man akan ditayangkan di bioskop pada  12 Oktober 2018.

.  

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article