Are You a Zetizen?
Show Menu

Star Wars: The Last Jedi, Apa yang Bakal Terjadi di FIlm ke 8 Ini?

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 15 Apr 2017
Star Wars: The Last Jedi, Apa yang Bakal Terjadi di FIlm ke 8 Ini?

Zetizen.comIt's already that time of the year. Sejak dibangunkan kembali 2 tahun lalu, Serial Star Wars versi baru dijadwalkan rilis tiap tiahun. Kali ini, rilisnya trailer Star Wars: The Last Jedi memberikan perspektif baru pada dua karakter utama dari Star Wars: The Force Awakens(2015). Pasca kematian Han Solo ditangan sisi gelap Kylo Ren dan pertemuan kembali Rey dengan Luke skywalker di akhir cerita, penonton seolah dibuat bertanya-tanya tentang kelanjutan film tersebut. Rasa penasaran itu akan dijawab di film ini. Apa saja yang kira-kira bakal muncul di film Star Wars kali ini?

 

Rey Dilatih Langsung oleh Luke Skywalker

agar lebih kuat, Rey dilatih langsung oleh jedi terakhir, Luke skywalker (foto: Youtube)

Setelah menemukan sang jedi terakhir di pegunungan sebuah pelanet terpencil, rasanya semua bisa menebak kalau Rey bakal segera berlatih dibawah arahan Luke Skywalker. Dan dalam satu adegan, sang jedi secara terang-terangan menyebut “ light, darkness, balance”. Seperti kita tahu, Light dan darkness  sendiri menjadi unsur utama dalam franchise film ini. Lalu, untuk balance sendiri, the chosen one lah yang mampu menyeimbangkan kedua kekuatan untuk menjaga keamanan galaksi. Lalu, apakah Rey akan menjadi the chosen one?

 

First Order Makin Kuat

Luke skywalker melihat langsung kehancuran jedi Academy (foto: LAtimes)

I only know one truth. It’s time for the jedi to end,” ujar Luke. Bukan tanpa alasan Luke mengatakan hal ini. Dalam trailer tersebut, First Order tampak makin membabi buta guna memperluas daerah kekuasaannya di galaksi. Luke juga melihat kehancuran dari jedi Academy dan orang-orang yang selalu menemaninya dari masa ke masa. Selain itu, Kylo Ren yang merupakan antagonis dari serial sebelumnya juga digambarkan sedang bertarung dengan Rey. Meski tidak tergambar jelas bagaimana ia yang sekarang, namun Kylo Ren tampaknya akan lebih kuat dari sebelumnya mengingat ia memiliki juga dilatih oleh Suprem Leader Snoke

 

Finn Siap Muncul Kembali Membantu Rey

finn dalam masa pemulihan setelah terluka di sekuel sebelumnya (foto: youtube)

Seperti yang kita ketahui, Finn mengalami luka yang sangat parah di sekuel sebelumnya. Banyak yang akhirnya mempertanyakan kemunculan kembali tokohnya mengingat dalam trailernya, ia berada di dalam sebuah pod dengan mata tertutup. John Boyega pun angkat bicara masalah Finn yang diragukan bisa kembali sehat di sekuel ini. “memang ia dalam keadaan terluka. Namun sekarang, ia dalam keadaan penyembuhan dan siap kembali di the last Jedi,” ujar Boyega.

 

Akankah Princess Leia Masih Muncul?

Princess Leia dipastikan hadir di sekuel 8 foto: LATimes

Seperti yang kita ketahui, Carrie fisher sang legenda Princess leia baru saja meninggal di tahun lalu. Dan tentunya, hal inibakal memiliki hubungan erat dengan sekuel-sekuel Star Wars yang akan datang. Menurut Kathleen Kennedy, president dari Lucasfilm Carrie Fisher tidak akan tampil dalam Star Wars episode 9. Berarti dalam episode yang ke 8 ini, dia tetap masih muncul memimpin the Ressistance. Jika fisher tidak muncul di sekuel ke 9, lalu siapakah yang akan menggantikannya?

 

Hadirnya Karakter Baru


Dalam sebuah konfrensi pers, The Panel memberitahukan bahwa akan ada karakter baru yang muncul dalam sekuel ke 8. Dia adalah Rose yang berasal dari the Resistance. Berwujud humaonid yang diperankan oleh Kelly Marrie Tan, Rose memiliki latar belakang seorang pekerja di the Resistance. Meski bukan berlatar belakang seorang prajurit atau berkeinginan menjadi seorang pahlawan, namun Rose siap membantu dan berpetualang dengan para tokoh protagonis dalam film ini. 

Nah, apakah prediksi ini benar? Bisa iya bisa juga nggak. Menurut kamu, apa sih yang paling kamu tunggu dari sekuel ke 8 dari main story Star Wars ini?

 

Editor: Bogiva

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article