Are You a Zetizen?
Show Menu

Unexpected Paris, Kisah Lily Collins dalam Komedi Serial terbaru Netflix

Narendra Mg Narendra Mg 16 Jan 2023
Unexpected Paris, Kisah Lily Collins dalam Komedi Serial terbaru Netflix

Zetizen-Emily Cooper (Lily Collins) adalah seorang eksekutif pemasaran asal Chicago, Amerika Serikat. Dia suka pekerjaannya. Dia menjalani hubungan serius dengan pacarnya dan sama sekali nggak kepikiran untuk meninggalkan rumahnya di Chicago. Her life was so perfect. Sampai suatu hari, perusahaan tempat dia bekerja mengakuisisi perusahaan pemasaran di paris sehingga Emily dipindahkan untuk menangani strategi media sosialnya.

Now her life is like a roller coaster. Banyak hal yang terjadi di luar ekspektasi. Mulai perjuangan memenangkan hati rekan kerja sampai meyakinkan diri sendiri apakah pacarnya adalah orang yang tepat.

Digarap Darren Star, Emily in Paris punya vibe yang mirip Sex and the City dan Younger Serial yang akan tayang besok (2/10) di Netflix ini juga mengusung tema self- discovery seorang wanita karir yang independent dan tentunya dibumbui oleh fashion items yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, divisi kostum akan dipegang Patricia Field yang mendapat lima nominasi Emmy Awards berkat karyanya dalam Film Sex and the City (2008).

"Saat aku lihat Darren yang menggarapnya, syuting dilakukan sepenuhnya di paris dan Patricia (Field) yang mengerjakan kostumnya, aku berpikir, 'Nggak mungkin! Nggak mungkin semua hal ini benar-benar dijadikan satu. Rasanya seperti mimpi dan menjadi bagiannya membuatku merasa sangat spesial," ujar Collins kepada TVLine.

Selain kostum, perjalanan karir dan kisah romantis Emily patut dinanti. Sebab, sosok Emily sangat related dengan wanita- wanita muda saat ini; berpendidikan dan berambisi mengejar karir. "(Emily in Paris) mengisahkan wanita kuat yang tahu tujuan hidupnya, tapi juga curious tentang kehidupan. Dia melangkah keluar dari comfort zone dan mempertanyakan segalanya," terang Darren Star kepada TV Insider. Inspiratif? Yes, indeed!

 

Begitu juga dengan kisah cintanya. Sesampainya di Paris, Emily bertemu banyak laki-laki potensial. Hal itu pun membuatnya mempertanyakan apakah pacarnya di Chicago adalah the-one sampai akhirnya Emily memilih dirinya sendiri. Perjalanan cinta ini pasti akan manis mengingat paris adalah The City of Love. Berbagai bumbu komedi pun akan ditebar di berbagai sudut sehingga kita nggak perlu takut merasa bosan.

Sepuluh episode Emily in Paris akan dikeluarkan bersamaan besok di Netflix. Serial TV ini juga akan dibintangi pemain Grey's Anatomy Kate Walsh dan beberapa pemain Prancis. Misalnya, Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, dan Bruno Gouery yang akan beradu akting dengan Ashley Park dari Mean Girls on Broadway, William Abadie, dan Arnaud Viard. (c12/rat)0-

RELATED ARTICLES

Please read the following article