Are You a Zetizen?
Show Menu

Ragam Sinema Untuk Temani Isolasi

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 16 Dec 2022
Ragam Sinema Untuk Temani Isolasi

Zetizen-Sudah berapa lama nih kamu di rumah aja? Seminggu? Dua minggu? Selama di rumah, apa aja sih yang kamu kerjain? Belajar? Ngerjain tugas? Biar nggak bosen di rumah, Zetizen punya rekomendasi yang cocok banget buat ditonton di saat seperti sekarang. Langsung cek aja! (c20/fik)

Sebuah dirty bomb tiba-tiba meledak dari ruang bawah tanah milik Howard. di tengah Kota Los Angeles dan menyebarkan awan beracun di seluruh kota. Brad berusaha mencari istrinya, Lexi. Nahas, Brad dilarang melintas dan ditembak di tempat oleh seorang polisi. Brad akhirnya memutuskan mengisolasi diri di dalam rumah bersama seorang survivor lainnya, Alvaro.

Tapi, hal yang tidak diduga terjadi. Lexi tiba-tiba pulang ke rumah. Brad yang mencurigai bahwa Lexi telah terinfeksi memutuskan tidak membuka pintu dan membiarkan Lexi terkunci di luar. Keadaan di luar semakin kacau karena semakin banyak abu beracun yang menutupi kota dan menginfeksi warga Los Angeles.

Menghadirkan fakta yang logis berdasar pertimbangan sains, Film ini menarik buat ditonton. Bahkan, beberapa hal relate banget dengan kondisi terkini di Indonesia. Film ini bisa jadi cara untuk kamu belajar menghadapi kondisi sekarang.

Muncul secara tiba-tiba, wabah mematikan menjangkiti hampir seluruh dunia. Paul, Sarah, Bud, dan Travis terpaksa bersembunyi di rumah mereka di sebuah daerah terpencil. Keadaan semakin bertambah parah ketika Bud terinfeksi wabah tersebut. Agar wabah tak menular, Bud akhirnya dibunuh lalu dibakar.

Burn pic here

Di tengah perjuangan bertahan hidup, mereka kedatangan Will, seorang survivor yang sedang mencari tempat untuk tinggal. Dengan penuh pertimbangan, Paul akhirnya mengizinkan Will dan keluarganya untuk tinggal bersama. Mereka bekerja sama untuk bertahan hidup dan mencegah diri agar tidak terinfeksi wabah.

Film ini memiliki cukup banyak adegan berdarah dan kekerasan. Kamu yang penggemar thriller pasti bakalan suka dengan Film yang satu ini. Terlebih, latar di kedalaman hutan yang digunakan bakal bikin kamu merinding.

Coba bayangin ketika membuka mata, tiba-tiba kamu sudah berada di sebuah ruangan bawah tanah. Pasti bakalan kaget dan takut. Ini juga yang dirasakan Michelle. Sempat ketakutan setelah diselamatkan oleh Howard Stambler, siapa sangka kejadian tersebut justru menyelamatkan Michelle dari bencana nuklir yang sedang terjadi.

Selain Michelle, ada Emmett yang diselamatkan oleh Howard. Mereka bekerja sama untuk dapat bertahan hidup di ruang awah tanah milih Howard. Meskipun mendapat fasilitas dan perlakuan yang baik dari Howard, Michelle dan Emmett justru menaruh curiga kepada Howard. Mereka percaya ada sesuatu yang disembunyikan Howard.

Sepanjang Film pasti kamu nggak bakal bisa menonton dengan tenang. Scoring musik yang menegangkan ditambah adegan[1]adegan yang unpredictable bikin Film ini semakin seru. Kamu juga bisa belajar tentang survival tips dari Film ini loh.

BIKIN Film nggak hanya tentang script dan pengambilan gambar loh. Ada fakta-fakta ilmiah dari Film yang menarik dan bisa kamu jadiin pembelajaran. Kira-kira apa aja, ya? (c20/fik)

Do It Yourself

Dalam kondisi sekarang, ada hal-hal yang terpaksa harus kamu lakukan sendiri. Kalau belajar dari karakter Howard (10 Cloverfield Lane), kamu bakal melihat kecekatannya dalam mengerjakan segala sesuatu. Mulai memasak hingga menggunakan perkakas, obat-obatan dan peralatan medis, serta bahan kimia.

Stick Together, Team!

Kekompakan jadi hal yang bisa kamu pelajari dari Paul dan keluarga (It Comes at Night). Banyak permasalahan yang bisa mereka selesaikan karena saling percaya dan mendukung. Seperti kondisi sekarang, kita harus saling memberikan support dan bantuan dalam hal apa pun.

Penanganan Cepat

Hal yang paling bisa kamu ambil dari Right at Your Door adalah penanganan cepat yang dilakukan pemerintah Kota Los Angeles. Bahkan, dalam beberapa waktu, kondisi jalanan benar-benar disterilkan dari aktivitas warga. Yang ada hanya petugas dengan peralatan lengkap. Para warga pun digambarkan sangat patuh dengan imbauan yang ada.

RELATED ARTICLES

Please read the following article