Are You a Zetizen?
Show Menu

Mulai April, Anime Garapan Studio Ghibli Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

Nourma Vidya Nourma Vidya 17 Mar 2017
Mulai April, Anime Garapan Studio Ghibli Bakal Tayang di Bioskop Indonesia

 

Zetizen.com - Para penggemar anime mungkin masih belum lupa gimana euforia Kimi no Na Wa waktu pertama kali diputar di Bioskop Indonesia. Film garapan studio ghibli ini sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya. Nggak heran, sebab sejak berdiri pada tahun 1985, studio ghibli emang terkenal dengan berbagai karyanya yang sangat spesial. Nggak cuma dikenal punya visualisasi yang indah, film-film animasi garapan studio pemenang Academy Awards ini juga dikenal berbobot dan sarat makna. Dihadirkannya storyline yang provokatif, imajinatif, dan emosional, jadi kekuatan tersendiri yang diharapkan bisa mengundang antusiasme seluruh penggemar film di Indonesia.

Maka wajar aja kalau fans-fans anime karya studio satu ini bersorak kegirangan waktu tahu film-film studio ghibli bakal segera tayang di berbagai bioskop Indonesia. Yes, sebuah perusahaan bernama Kaninga Pictures bekerjasama dengan pihak studio ghibli untuk menayangkan judul-judul terbaik mereka di Indonesia. Jadi, nggak lagi hanya bisa streaming atau nonton di TV, kamu bakal segera bisa menikmati film-film itu di layar lebar. 

 

“Film produksi studio ghibli selalu punya kualitas animasi memikat dan nilai. Mulai dari kecintaan pada keluarga, kelestarian lingkungan, sampai pemberdayaan perempuan. Hal-hal inilah yang kita harap bisa diterima dengan baik tak hanya oleh para penggemarnya, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia,” - CEO Kaninga Pictures, Willawati.

 

Spirited Away, film animasi pemenang Oscar 2013 (Foto : Kaninga Pictures)

 

Dan kamu bakal benar-benar dimanjakan sama pemutaran kali ini  Karena nggak tanggung-tanggung, sederet judul terbaik bakal secara bergantian ditayangkan mulai bulan April hingga September mendatang. Dimulai dengan penayangan film animasi terbaik Oscar 2003 Spirited Away (1-7 April), My Neighbor Totoro (1-7 Mei), Ponyo On The Cliff By The Sea (1-7 Juli), Princess Mononoke (1-7 Agustus), hingga Howl’s Moving Castle (1-7 September).

Asyiknya lagi, event pemutaran film studio ghibli ini bakal digelar di 45 layar bioskop di 17 kota seluruh Indonesia loh. Info mengenai daftar kota, bioskop, hingga jadwal lengkap penayangan film bisa kamu akses di www.worldofghibli.id. Psst, kamu juga udah bisa purchase tiketnya secara online di web yang sama mulai sekarang loh. Make sure you save your self a ticket and have a great time watching, guys!

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article