Are You a Zetizen?
Show Menu

Harry Styles Terpilih Perankan Mick Jagger Karena Mirip

Zetizen Zetizen 19 Jun 2016
Harry Styles Terpilih Perankan Mick Jagger Karena Mirip

 

Zetizen.com – Setelah dikabarkan bermain di film Dunkirk garapan sutradara Christoper Nolan, Harry Styles juga bakal bermain di layar lebar yang mengangkat tentang band legendaries Rolling Stones. Mantan pacar Taylor Swift itu akan berperan sebagai sang vokalis, Mick Jagger.

Film yang akan disutradarai Andy Goddard itu bakal nyeritain tentang proses produksi album Exile On Main Street yang rilis pada 1972 silam. Kisah Rolling Stones itu diadaptasi dari novel yang ditulis Robert Greenfield berjudul Exile On Main Street: A Season In Hell With The Rolling Stones. Film akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini sambil mencari cast untuk mendampingi Harry Styles.

Usut punya usut, ternyata Harry dipilih untuk memerankan sosok Mick Jagger karena selama syuting Dunkirk, dia tampak semakin mirip dengan vokalis musik rock itu. “Harry tampak lebih muda 10 tahun dalam film Dunkirk. Apalagi gara rambutnya plus touch up yang diberikan makin membuatnya sempurna,” ujar salah satu sumber, dilansir dari Mirror. Dengan penampilannya saat ini, banyak yang menyebutkan pula Harry semakin mirip dengan Mick Jagger di masa muda.

Mick Jagger saat muda. Foto: Rollingstone
Harry Styles. Foto: Digitalspy

 

Diantara keempat personil One Direction lain, Harry memang terlihat paling sibuk dalam masa hiatus mereka. Kemajuannya di dunia akting juga berkembang pesat. Selain membintangi dua judul film, Harry juga dikabarkan bakal bernyanyi  solo. Kabar mengenai single solo pertamanya teldah terdengar sejak awal 2016. Bahkan isu itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Johnny McDaid, penulis lagu yang telah lama bekerja sama dengan Harry. (harpersbazaar/mirror/dhs/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article