Are You a Zetizen?
Show Menu

Udah Tayang 2 Episode, Kayak Apa Sih Karakter-Karakter Drama School 2017?

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 24 Jul 2017
Udah Tayang 2 Episode, Kayak Apa Sih Karakter-Karakter Drama School 2017?

Zetizen.com -  School 2017 akhirnya tayang. Masih menceritakan kehidupan sekolah para remaja di Korea Selatan, Kayak apa sih karakter yang ada di serial ketujuh franchise school ini? Berdasarkan dua episode yang udah tayang, yuk bedah karakter para tokohnya!

 

 

Ra Eun-ho

(Kim Se-jeong)

Lugu, polos, dan sering banget melakukan hal konyol. Sama kayak premis yang dibawakan teaser-nya, Eun-ho adalah cewek dengan ranking terendah yang karena suatu hal pengin banget masuk salah satu perguruan tinggi top di Korea. Uniknya, bukannya belajar dan memperbaiki nilainya, Eun-ho justru suka banget menggambar webtoon. Selain itu, Eun-ho juga sering penasaran dengan berbagai hal dan nggak sungkan buat turun membantu teman-temannya yang sedang kesusahan.

Sialnya, gara-gara kebiasaannya itu, ia jadi sering terjebak berbagai masalah. Dalam dua episode pertama aja Eun-ho sudah terjebak dalam beberapa masalah besar yang hampir membuatnya dikeluarkan dari sekolah. Meski begitu, nampaknya ia juga termasuk cukup beruntung. Sebab, hampir selalu ada yang menyelamatkannya dari masalah sebelum semuanya terlambat. 

 

 

Song Dae-hwi

(Jang Dong-yoon)

Menceritakan kehidupan sekolah rasanya nggak bakal lengkap kalau nggak menghadirkan sang bintang kelas. Nah, dalam school 2017 ini, bintang kelas yang jadi idola para siswa adalah Song Dae-hwi. Punya nilai yang selalu bagus, good looking dan ramah sama semua orang bikin cowok yang juga seorang ketua kelas ini disukai sama banyak temannya.

Sayang, kehidupan Dae-hwi diluar sekolah ternyata nggak sebaik itu. Ia harus berjuang mengejar cita-citanya untuk masuk perguruan tinggi top di Korea sekaligus mengumpulkan uang untuk biayanya. Sebab, keluarganya ternyata samasekali nggak peduli dengan urusan dan berbagai pencapaiannya tersebut.

Uniknya, kalau biasanya bintang kelas digambarkan cupu, Dae-hwi ini justu terlihat dekat banget dengan salah satu cewek cantik idola sekolah bernama Hong Nam-joo yang diperankan Seol In-a 

 

 

Hyun Tae-woon

(Kim Jung-hyun)

The definition of delinquent student. Sebagai anak dari pemilik sekolah, Tae-woon diberikan keleluasaan yang nggak didapat murid-murid lainnya. Hal ini membuatnya nggak pernah dapat hukuman msekipun nilainya selalu jelek dan sering bolos sekolah. Ia bahkan bebas mendapat jatah makan lebih di kantin, sementara murid lain harus mengantri sesuai urutan ranking mereka.

Selain itu, sifatnya yang dingin dan arogan bikin dia nggak pernah peduli dengan berbagai kesalahan yang dia buat. Meski begitu, kadang Tae-woon menunjukan simpatinya pada Eun-ho dengan muncul dan membantunya saat sedang kesusahan. Tae-woon merupakan satu-satunya murid yang membawa motor balap ke sekolah.

 

 

Shim Kang-myung

(Han Joo-wan)

Punya wajah ganteng dan selalu berfikir jernih, Shim Kang-myung merupakan idola banyak murid-muridnya. Sayangnya, ia juga merupakan orang yang penakut dan seringkali nggak sanggup berargumen didepan petinggi sekolah lainnya.

Padahal, ia sebenarnya mengerti keadaan murid yang tertekan akibat peraturan sekolah yang sangat strict. Selain itu, ia juga sangat peduli dengan keadaan murid-muridnya, to the extent, ia menyebarkan petisi untuk membantu Eun-ho yang sedang tertimpa masalah dan hampir dikeluarkan dari sekolah.

 

Ro-woon SF9 (foto: kdramapal)

Sebelumnya, dikabarkan Ro-woon, dari boy group SF9 juga akan berperan sebagai lead actor dalam drama ini. Namun, karena sampai episode ia belum muncul, maka belum banyak info yang diketahui. Menurut teaser, Ro-woon akan berperan sebagai murid pindahan yang juga merupakan anggota idol group populer Issue. Kemungkinan besar, ia bakal punya personality dan penampilan yang bikin banyak murid perempuan melting.

  

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article