Are You a Zetizen?
Show Menu

19 Tahun Setelah Harry Potter Mengalahkan Voldemort

Zetizen Zetizen 25 Jun 2016
19 Tahun Setelah Harry Potter Mengalahkan Voldemort

Zetizen.com - Tahun 2016 ini rupanya benar-benar memanjakan fans Harry Potter. Disamping spin-off berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them rilis November nanti, kisah besutan J.K.Rowling itu juga bakal hadir lewat drama teater. Yep, live-perform teater Harry Potter and The Cursed Child akan hadir pada 30-31 Juli di Hogwartsian Palace Theater, London.(cinemablend/telegraph/fhr/sam)

 

Albus Severus: Anak Harry Potter Nggak Mau jadi Penyahir

Delapan film Harry Potter sebelumnya menceritakan kisahnya selama masih bersekolah di Hogwarts. Nah Harry Potter and The Cursed Child bakal fokus menceritakan masa dewasa Harry Potter. Yep, setting waktunya adalah 19 tahun usai peristiwa di Deathly Hallows (2011).

Lord Voldemort udah lama dikalahkan. Sekarang Harry tinggal menikmati masa suksesnya di Minisry of Magic. Dia akhirnya menikahi adik bungsu Ron, Ginny Weasley, dan memiliki tiga anak. Tapi ternyata anak bungsunya, Albus Severus Potter, menolak untuk mengikuti jejaknya di dunia sihir. Albus malah menolak takdir keluarganya sebagai penyihir.

 

Dibagi Menjadi Dua Part

Sebelumnya, kisah Harry Potter yang ditulis J.K. Rowling selalu diadaptasikan jadi film layar lebar. Nah, penampilan di theater ini diharapkan bisa membawa nuansa baru bagi para penggemar. Terutama terkait jeda antar scene yang jadi ciri khas theater. “Versi ini bakal jadi pengalaman baru buat penonton. Mereka akan mengikuti proses pergantian antar scene nya, yang tidak ada di film” kata John Tiffany, sang sutradara.

Live-perform theater yang tampil di London ini bakal dipecah dalam dua part. Tiketnya pun sudah mulai dijual sekarang. Penonton Indonesia sabar dulu yaa, masih ada script-booknya kok.

                                           

Hermione Kulit Hitam

Ini salah perbedaan paling mencolok dibandingkan Harry Potter versi filmi. Jika Hermione Granger yang dalam film diperankan oleh si putih-red hair-cantik Emma Watson, di versi theater bakal diperankan Noma Duwezni yang berkulit hitam.

“Hermione itu bermata coklat dan pintar. Tidak pernah ada penjelasan kalau dia kulit putih.” kata J.K. Rowling sendiri yang fine-fine saja dengan pemeran Hermione di Harry Potter and The Cursed Child.

 

Nggak Hanya Ditulis J.K. Rowling

Ketujuh novel Harry Potter yang ditulis J.K. Rowling berhasil memecahkan berbagai rekor seperti best-selling serial books, maupun rekor penjualan tercepat. Diadaptasi menjadi film, kisah Harry Potter pun makin sukses. Tapi naskah drama kali ini Rowling bakal berkolaborasi dengan Jack Thorn dan John Tiffany.

 

Save

RELATED ARTICLES

Please read the following article