Are You a Zetizen?
Show Menu

Dating Virtually With You

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 01 Feb 2023
Dating Virtually With You

Zetizen - Semua serba virtual, termasuk menjalin hubungan cinta! Seseorang yang belum pernah bertemu bisa berkenalan lewat media sosial, pendekatan (pdkt), lanjut pacaran, deh. Apalagi, semenjak pandemi, media sosial seolah-olah menjadi penghubung mereka yang kesepian, hehe. Kamu pernah nggak jatuh cinta online? Nggak melulu negatif, ada sisi positif yang bisa diambil dari pacaran virtual, lho! (elv/c12/lai)

  • Jatuh cinta sama personality, bukan looks.
  • Hemat pengeluaran dan nggak ribet keluar rumah buat kencan. Cocok banget buat kamu yang anak rumahan, hihi.
  • Punya partner chat dan teman curhat sebagai support system yang mungkin nggak didapatkan di real-life.
  • Sebagian orang lebih nyaman berkomunikasi lewat media sosial. So, nggak khawatir gugup dan bisa menata kalimat.
  • Jadi pribadi yang lebih mandiri, tangguh, dan percaya diri.

  • Hubungan tetap membutuhkan physical touch dan quality time. Well, kalau kangen, ribet.
  • Tingkat keberhasilan rendah dan mudah bosan.
  • Rawan penipuan, baik secara materi maupun tindakan kriminal. Kamu harus berhati-hati dalam membagikan informasi penting.
  • Konon, di-ghosting lebih seram daripada ketemu hantu. Pacaran virtual berisiko tinggi untuk di-ghosting dan diselingkuhi
  • Kamu akan kecewa saat memutuskan bertemu dan ternyata banyak hal yang jauh dari ekspektasimu.

Pacarab virtual

Tingkat kelancaran hubungan virtual dengan Virgo, Sagitarius, dan Pises pasti tinggi! Ketiganya selalu bisa memberikan semangat untuk orang di sekitarnya, terlebih Sagitarius. Pises yang terlahir sensitif dan penuh kasih akan peka dan membuat komunikasi semakin lancar. Kalau kata Virgo, selama ada komitmen antar pasangan, hubungan virtual pasti bisa berjalan dengan baik.

Meski nggak mudah berhubungan secara virtual, Taurus, Kanser, Libra, Akuarius, dan Leo punya cara masing-masing untuk mengatasi kesulitannya. Akuarius dan Libra selalu punya cara kreatif untuk membuat hubungan virtual nggak terasa membosankan. Kanser dan Leo yang dikenal perhatian bakal menyempatkan waktu untuk pasangannya. Meski gaya pacaran Taurus terkesan old-school, doi adalah seseorang yang dapat diandalkan dan sabar dalam hubungan virtual.

Buat Aries, Gemini, Skorpio, dan Kaprikornus, pacaran virtual itu nggak banget! Kaprikornus mudah terbuka sama perasaannya, itu justru bikin dia berharap orang lain melakukan hal yang sama. Padahal nggak mudah terbuka dengan orang yang belum pernah ditemui. Sementara itu, Gemini dan Aries suka berinteraksi, gampang bosan, dan suka mendapatkan perhatian secara langsung. Last, Skorpio adalah kekasih pencemburu, apalagi dengan sifat mudah emosi dan nggak sabaran, hubungan virtual bisa jadi rawan cekcok dan nggak bertahan lama. (elv/c12/lai)

RELATED ARTICLES

Please read the following article