Are You a Zetizen?
Show Menu

Perayaan Ulang Tahun Antimainstream Ala Para Seleb, Bisa Kamu Contoh!

Nourma Vidya Nourma Vidya 08 May 2017
Perayaan Ulang Tahun Antimainstream Ala Para Seleb, Bisa Kamu Contoh!

Zetizen- Hari Ulang Tahun udah pasti jadi hari spesial buat semua orang. Buat mensyukuri bertambahnya usia, berbagai momen pun diciptakan biar the special day ini jadi makin memorable. Misalnya, kayak yang dilakukan sederet seleb papan atas ini nih. They literally turn their birthday into something real fun! Ide-ide super kreatif dari mereka juga bisa banget kamu contek buat merayakan ultahmu nanti. Great celebration for great year ahead!

 

Source : People. Dailymail

Mary Kate – Ashley Olsen (Bikin Olimpiade Buat Para Tamu)

Mary Kate – Ashley Olsen (Bikin Olimpiade Buat Para Tamu)

Kamu tim Mary-Kate atau tim Ashley nih? (Harpersbazaar)

Bukan pesta privat dan serba elegan, duo Olsen yang sekarang mengembangkan karir sebagai fashion designer ini justru merayakan ulang tahun dengan konsep sporty-outdoor yang super seru. Yap, di perayaan ultah mereka yang ke-29 tahun 2015 lalu, si kembar mengadakan kompetisi olahraga berkonsep olimpiade. Nggak tanggung-tanggung, mereka membagi para tamu yang hadir ke dalam dua tim. Ada tim Mary-Kate lengkap dengan jersey warna merahnya, dan tim Ashley dengan jersey warna birunya.

Pesta perayaan pun jadi pecah banget! Masing-masing tim bersaing melewati berbagai kompetisi yang ada. Mulai dari tantangan halang rintang yang di-set up di lapangan berumput, sampai sebuah dunk tank yang bikin para tamu bisa main cebur-ceburan. Ada medali lengkap dengan nama Mary-Kate dan Ashley juga loh yang disiapkan buat para tamu! Para kembar di luar sana, boleh banget nih meniru birthday party ala Olsens. The perks of having a twin, true?

Jennifer Hudson’s Son (Ninja Warrior x Food Fight)

Jennifer Hudson’s Son (Ninja Warrior x Food Fight)

Look super fun, eh? (Twitter)

Penyanyi dan model kenamaan Jennifer Hudson juga punya ide kreatif buat merayakan ultah sang anak. Bersama tunangannya, David Otunga, Hudson menciptakan pesta bertema ‘D7 Games’. Tahu apa serunya? Pesta ini terinspirasi dari game show American Ninja Warrior yang merupakan favorit sang anak. Yes, ada jalur halang rintang ala American Warrior yang sengaja dibangun di pesta itu! Seolah belum cukup seru, J.Hud memulai food fight dengan melemparkan cake pada si anak. Jadi deh pesta makin meriah. Apalagi teman-teman si anak juga bebas memakan ice cream dari foodtruck yang sengaja dipesan khusus. Who don’t like ice cream?

Beyonce (Throwback Into 70’s)

Beyonce (Throwback Into 70’s)

Queen Bey sampai para tamu sukses tampil jadul but cool! (Soulbey)

Siapa bilang ulang tahun selalu all about future? Diva dunia, Beyonce, malah dengan kreatif membawa ulang tahunnya ke era tahun 70-an. Bertema ‘Soul Train’, pesta yang digelar September 2016 lalu ini disebut-sebut jadi salah satu pesta terbaik di tahun itu. Queen Bey tampil fabolous banget dengan midriff shirt dan sparkling pants ala tahun 70-an. Sang suami, Jay-Z, juga nggak kalah oldies dengan memakai wig, bandana, sampai military jacket. Para tamu juga nggak usah ditanya. Mulai penyanyi Janelle Monae sampai model Jourdan Dunn juga tampil dengan busana 70-an. Hihi, jadul but cool!  

Cash Warren (Super Fun Pajama Party)

Cash Warren (Super Fun Pajama Party)

Piyama ayam dan Colonel Sanders dari pasangan John Legend- Chrissy Teigen di pesta ultah Cash Warren (Popsugar)

Kalau ada julukan istri paling romantis, aktris cantik Jessica Alba mungkin pantas disebut sebagai pemenang. Gimana enggak, Januari 2017 lalu, Alba sukses bikin pesta ulang tahun yang berkesan banget buat suaminya, Cash Warren. Di ultah sang suami yang ke-38 ini, Alba menciptakan pajama party yang seru dan ekslusif di Beverly Hills. Ultah Warren pun jadi intimate dan seru. Sederet seleb kayak Shay Mitchell, Kourtney Kadarshian, sampai pasangan John Legend- Chrissy Teigen juga datang dengan berbagai piyama lucu. Legend dan Teigen bahkan sukses mencuri spotlight dengan KFC onesie yang mereka pakai. Kreatif!

Adele (Sulap Diri Jadi Nenek-Nenek)

Adele (Sulap Diri Jadi Nenek-Nenek)

Ini serius Adele? (Justjared)

Baru tanggal 5 Mei kemarin, penyanyi langganan penyabet Grammy Award ini ngerayain ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Dari Adele, kita bisa belajar nih kalau merayakan ulang tahun nggak harus dengan cara fancy. Di momen ultahnya kemarin, Adele malah merefleksi diri. Pelantun lagu All I Ask ini mem-posting fotonya yang berdandan ala nenek-nenek ke akun Instagram. Sontak aja aksi Adele ini bikin fans geli dan salut. Yap, Adele sadar banget kalau momen ultah juga bikin dia makin dekat sama usia tua. Semacam jadi self-reminder kalau hidup itu nggak selamanya, ya? 

RELATED ARTICLES

Please read the following article