Are You a Zetizen?
Show Menu

Mengekspresikan Kasih Sayang Meski Terpisah Jarak

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 19 Dec 2022
Mengekspresikan Kasih Sayang Meski Terpisah Jarak

Zetizen-Physical distancing bukan jadi alasan buat para pasangan berhenti berhubungan satu sama lain. Meskipun semuanya tetap dilakukan di rumah, kamu tetap bisa ’’bucin’’ secara online, loh! Biar kamu nggak bingung mau ngapain bareng pasanganmu selama physical distancing, nih Zetizen kasih referensi berdasar gaya pacaranmu yang biasanya! (c20/kch)

Selama self-quarantine, kamu bisa adu kelihaian dalam membuat kerajinan tangan dengan pasanganmu. Kalian bisa putuskan sendiri berapa banyak dan apa yang mau dibuat. Nanti, kalau physical distancing-nya udah kelar, bisa deh saling menukar hasil karya kerajinan tangan. Makin banyak kenangannya, kan? Hihihi.

Biarpun di rumah masing-masing, kalian tetap bisa melakukan hal-hal romantis ini berdua, kok! Main game online bareng sampai nonton series berdua mungkin saja dilakukan dengan bantuan aplikasi lain. Quality time nggak harus di bioskop atau jalan-jalan di mal, kan?

Dengan menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, kamu jadi punya kesempatan lebih untuk belajar banyak hal baru. Kalau sudah bisa melakukan sesuatu yang baru, bisa banget kamu ceritakan ke doi. Nggak menutup kemungkinan juga, kalian bisa saling bertukar ilmu tentang skill baru yang kalian pelajari selama physical distancing.

Buat yang satu ini, memang agak rumit. Di masa sekarang ini, ketemu secara langsung adalah hal yang tidak mungkin. Kamu mungkin harus lebih banyak bersabar dengan cara sering-sering video call pasanganmu. Jangan lupa tetap jaga kesehatan. Sebab, bagi kalian, komunikasi terus-menerus itu jadi prioritas paling penting kala physical distancing seperti ini.

Actions speak louder than words, kan? Buat yang suka kasih perhatian lebih ke pasangan lewat perbuatan, mungkin kamu bisa coba-coba resep di TikTok atau situs mana pun seperti zetizen.com, terus kamu kirim deh ke rumah pasanganmu pakai ojek online.

Zetizen-Meskipun kondisi sekarang memaksa banyak pasangan untuk berpisah, nggak sedikit orang[1]orang yang menemukan ide-ide kreatif untuk tetap berpacaran secara online. Nah, nggak terkecuali beberapa teman Zetizen di bawah ini. Simak cerita mereka, yuk! (c20/kch)

’’Sama kayak yang lain, mungkin aku sama pacarku juga bakal video call-an terus. Rekor terakhir paling lama 10 jam video call-an doang. Nah, tapi kami selalu cari cara biar nggak gitu-gitu aja. Akhirnya, aku bareng pacarku biasanya juga nge-game bareng sambil ngobrol di Discord atau kalau nggak nonton film bareng pake Zoom, sih.”

’’Kami sih seringnya main bareng sambil teleponan gitu. Kalau nggak main Get Rich, ya Mobile Legends. Kadang juga nyanyi-nyanyi bareng, hihihi. Tapi, yang bikin sulit, kami jadi nggak tahu ekspresi satu sama lain, sih. Jadi nggak bisa pura-pura ngambek. Kalau ketemu langsung kan, bisa dirayu waktu salah satu lagi ngambek.’’

’’Sebenarnya karena dari awal juga sudah LDR, kami justru diuntungkan gara-gara physical distancing begini, sih. Soalnya, otomatis di rumah dan nggak banyak kesibukan, jadi bisa chatting-an dengan lebih intens. Yang bikin sulit, kami harus lebih ngatur bahasa soalnya jadi canggung kalau kedengaran sama orang tuanya.’’

RELATED ARTICLES

Please read the following article