Are You a Zetizen?
Show Menu

Best Fashion Trend in 2021

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 06 Feb 2023
Best Fashion Trend in 2021

Zetizen-Nggak terasa, ya, sudah sampai di pengujung tahun. Pandemi mengubah cara hidup kita, termasuk dalam hal style berpakaian. Dari baju, sepatu, sampai aksesori, banyak tren menarik sepanjang tahun ini. Nggak tertutup kemungkinan, beberapa tren bakal berlanjut pada 2022. Kamu sudah coba yang mana aja nih? (elv/c12/lai)

Vest ramai digunakan sejak 1990-an dan digunakan d i acara TV seperti Friends. Sejak 2021, banyak artis luar negeri dan TikToker seperti Charli D’Amelio menggugah foto mengenakan vest rajut. Kalau dulu vest digunakan sebagai luaran, kini vest lebih banyak digunakan sebagai atasan. Vest dapat dipadukan dengan kemeja puff sleeve atau turtleneck.

Academia style mere[1]presentasikan gaya dengan sentuhan akademis. Tampilan tersebut memberikan kesan preppy look. Ada dua jenis academia, yakni dark academia dan light academia. Dark academia memadukan warna gelap seperti hitam, abu-abu, dan cokelat tua. Kesan cool dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu. Lain halnya dengan light academia yang dominan warna terang seperti putih, beige, pastel, dan nude

Maxi dress membuat pemakainya terlihat effortless dan elegant. Dress panjang itu cocok digunakan dalam berbagai acara, mulai brunch santai bersama teman sampai acara formal. Tinggal padukan dengan aksesori dan sepatu yang sesuai. Maxi dress berwarna cerah dan motif yang unik dijamin bikin harimu lebih ceria. Apalagi, motif Bohemian flower berwarna earth tone, serasa liburan di pantai!

Rumah mode Prada menjadi penggagas chunky loafers, kemudian diikuti beberapa brand lain seperti Gucci dan Louis Vuitton. Chunky loafers umumnya berwarna klasik seperti hitam, cokelat tua, atau cokelat muda. Tambahkan aksesori rantai atau kristal sebagai bold statement. Keseluruhan style kamu akan semakin edgy!

Celana berpotongan lebar atau yang dikenal cutbray kembali ngetren menggantikan celana jins ketat. Cutbray diangkat rumah mode Chloé dan Max Mara dalam koleksi musim semi/musim panas 2021. Celana lebar itu juga ikut mendominasi New York fashion Week koleksi musim gugur/musim dingin 2021. Wide leg-pants memberikan sentuhan gaya vintage yang cocok di-mix and match dengan atasan apa pun. Padukan dengan cropped sweater untuk kesan kasual atau blazer untuk kesan klasik.

RELATED ARTICLES

Please read the following article