Are You a Zetizen?
Show Menu

Tips Mix and Match Sneakers Buat Cowok

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 22 Nov 2016
Tips Mix and Match Sneakers Buat Cowok

Zetizen.comSneakers memang menjadi foot wear andalan, khususnya buat cowok. Sneakers cocok dipakai ke segala acara. Mulai dari sekolah, hangout di cafe, sampai ke pesta ulang tahun. Tapi, ada cara memaksimalkan penampilan saat pakai sneakers lho! Yuk, simak tips mix and match sneakers berikut ini!

 

Basic Sneakers

Basic sneakers adalah jenis sneakers yang wajib dipunya cowok. Sneakers ini paling Kasual dibandingkan jenis lain. Basic sneakers paling cocok dipakai dengan celana denim, chinos, atau celana pendek. Kamu boleh me-mix and match dengan bawahan warna apapun. Tapi, basic sneakers nggak cocok dipakai ke acara Formal ya. Padukan dengan atasan seperti print t-shirts, gingham shirts, atau blazer untuk penampilan yang smart.

Tips <a href= Mix and Match Basic sneakers Cowok" width="500" />
Classic Converse with Denim (Foto: Nigel Lew on Lookbook)

 

Tips <a href= Mix and Match Basic sneakers Cowok" width="500" />
Classic Converse with Shorts (Foto: Martin Hansson on Lookbook)

 

Luxury Sneakers

Jenis sneakers ini merupakan modifikasi basic sneakers yang diberi sentuhan lux. Jadi, kamu bisa memakai basic sneakers ke acara semi formal. Sepatu ini cocok buat menciptakan penampilan lebih dewasa. Kamu boleh memadukannya dengan tailored trousers, slim denim, dan chinos. Jangan dipakai dengan celana pendek ya! Pilihlah atasan yang simpel. Misalnya, t-shirt atau kemeja polos. Waktu hujan, pakai sweater polos aja.

Tips <a href= Mix and Match Luxury sneakers Cowok" width="500" />
Chinos (Foto: Edgar Vanuska on Lookbook)

 

Sports Sneakers

Classic Sports sneakers bisa bikin penampilanmu lebih berwarna. Kalau kamu banyak bergerak, pilih sneakers ini daripada basic sneakers. Yap, classic Sports sneakers juga cocok buat penampilan kasual. Padukan dengan slim fit denim atau loose t-shirts. Pilih warna atasan yang matching dengan warna sneakers ya. Di siang hari, pakailah chinos atau snap back!

Tips <a href= Mix and Match Sporty sneakers Cowok" width="500" />
Nike Air Max with Snap Back (Foto: Reda Archane on Lookbook)

 

Designer Sneakers

Sneakers buatan desainer nggak perlu mix and match atasan dan bawahan yang berlebihan. Keep it simple karena fokus orang-orang harus ke sneakers-mu. Lebih baik pakailah denim (warna atasan lebih muda dari bawahan atau sebaliknya) atau outfit serba hitam/putih.

Tips <a href= Mix and Match Designer sneakers Cowok" width="500" />
Yeezy (Foto: Amir ZARGARA on Lookbook)

 

Jenis sneakers mana yang kamu suka?

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article