Are You a Zetizen?
Show Menu

Rawat Bibir Pakai Cara Alami Yuk!

Zetizen Zetizen 29 May 2016
Rawat Bibir Pakai Cara Alami Yuk!

Zetizen.com - Mau pake produk lipstik apapun, kalau bibirmu kasar dan kering, pasti hasilnya nggak bakal maksimal dong. Nggak harus beli produk lip care mahal kok buat menjaga bibir tetap sehat. Cukup rawat dengan bahan-bahan yang gampang didapat dan dijamin aman.  Penasaran gimana caranya? Yuk langsung ikutin video tutorial by Zetizen berikut!

 

 

Simpel kan? Tapi khasiatnya gede loh!

  • Campuran perasan air lemon, gula dan madu berfungsi sebagai lip scrub alami. Sifat asam air lemon bekerja untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan bagian warna bibir yang kusam. Yap, thanks to its vitamin C!
  • Gula berfungsi melembutkan permukaan bibit yang kering. Kulit bibir termasuk bagian kulit yang paling sensitive loh. Gula yang cepat larut bisa jadi bahan exfoliator yang cukup lembut. 
  • Fungsi madu juga nggak kalah penting buat bibir. Selain bisa menghidrasi dan menutrisi bibir supaya lembab, madu juga punya khasiat anti mikroba.
  • Sedangkan petroleum jelly digunakan terakhir untuk mengunci kelembaban. Petroleum jelly memang telah dikenal sebagai skin remedy yang baik, tapi bukan untuk memberi kelembaban bibir. Melainkan untuk melembutkan bagian bibir pecah maupun kasar (allure/livestrong/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article