Are You a Zetizen?
Show Menu

Empat Kamera, Baterai Besar, Harga Sejutaan

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 05 Dec 2022
Empat Kamera, Baterai Besar, Harga Sejutaan

Realme 5i menawarkan paket komplet dengan harga terjangkau!

Zetizen-Kamera empat, baterai besar, dan desain yang berbeda dari yang lain. Itulah beberapa daya tarik yang ditawarkan realme Indonesia lewat realme 5i, ponsel terbaru mereka pada 2020. Dengan harga ritel mulai Rp 1,7 jutaan, realme 5i tentu sangat menarik untuk dilirik.

Nggak seperti ponsel kebanyakan yang punya desain mengkilap, realme 5i hadir dengan ”Sunrise Design”, menggunakan material polikarbonat dengan finishing doff. Warnanya terang, tapi tidak mencolok dan minim sidik jari. Jadi, layar selalu terlihat bersih. Opsi warna forest green sekilas terlihat serupa dengan iPhone 11 Pro

Dimensi layar 6.5 inci mungkin agak kebesaran bagi sebagian orang, tapi bakal nyaman banget buat nonton Netflix. Ditambah, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core, RAM 4 GB, dan varian memori sampai 128 GB, realme 5i sanggup digeber untuk main game dengan grafis tinggi.

Perlu waktu sekitar 3 jam untuk mengisi daya ponsel dengan baterai 5.000 mAh itu, tapi juga susah banget buat ngabisin walaupun sudah dipakai secara intensif seharian. realme 5i juga punya teknologi ”reverse charging” seperti jadi power bank. Jadi, realme 5i bisa dipakai untuk isi daya ponsel teman-teman kamu yang baterainya boros itu kalau memang kamu orangnya terlalu baik ya.

Empat kamera di belakang punya tugas sendiri-sendiri. Yakni, kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan dua kamera 2 MP untuk kebutuhan foto bokeh dan makro (jarak dekat). Dilengkapi mode malam terbaru ”Nightscape 2.0” dan stabilisasi video, kamera realme 5i sangat fleksibel untuk menangkap momen sehari-hari, cocok juga buat ngevlog. (c12/pra).

Selamat Ulang Tahun, Google Maps!

MAU cari tempat nongkrong yang lagi hits, cek kemacetan, ataupun estimasi perjalanan, Google Maps pasti sering jadi solusi utama. Aplikasi itu sangat membantu, terutama bagi kamu yang nggak terlalu hafal dengan rute jalanan di Surabaya

Lewat tagar #GoogleMaps15, Google merayakan ulang tahun Google Maps dengan logo baru yang lebih simpel, yakni sebuah pin dengan kombinasi warna khas Google. Tampilan menunya juga diubah dengan lima tab yang paling sering diakses seperti tab ”Updates” yang menghadirkan tren tempat terbaru di kotamu.

Nanti Google Maps mampu memberikan informasi lebih lengkap untuk transportasi publik seperti temperatur dan ketersediaan akses kursi roda. Selama masa ulang tahun, kamu juga bisa bernavigasi meng gu[1]nakan ikon mobil yang bertema selebrasi. Sempetin coba deh! (c12/pra)

RELATED ARTICLES

Please read the following article