Zendaya dalam The Ellen DeGeneres Show. Foto: Justjared

 

Zetizen.com - Penyanyi sekaligus aktris Disney Channel Zendaya akhirnya buka suara soal keterlibatannya dalam film reboot Spiderman. Dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Zendaya mengonfirmasi rumor itu. "Aku nggak bisa bilang apa-apa selain aku akan berada di dalamnya," jawab Zendaya, dilansir dari Aceshowbiz.

Film itu nantinya bakal jadi box office pertama bagi Zendaya. "But it's very exciting. Ketika datang ke ruang akting, sebenarnya aku nggak dikenal. Aku belum pernah berada di sebuah film beneran, jadi aku harus memulainya dari awal seperti yang lain," tutur cewek 19 tahun itu. Sebelumnya, Zendaya sudah berakting selama tujuh tahun, seperti untuk B class movie produksi Disney yakni Shake It Off dan K.C. Undercover.

 

Zendaya. Foto: Teenvogue

 

Menurut sumber Deadline, Zendaya bakal berperan sebagai Michelle Gonzales, karakter pendamping Peter Parker dalam film arahan sutradara Jon Watts tersebut. Michelle merupakan seorang pengacara sekaligus teman sekamar Peter. Namun peran Zendaya masih banyak menimbulkan pertanyaan kepada publik karena karakter Michelle nggak ada dalam buku komiknya. Film reboot itu dikabarkan bakal diberi judul The Spectacular Spiderman (aceshowbiz/screenrant/ndy/sam)

 

 

Share
Create Your Own Article!