Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Kece yang Patut Ditiru dari Laudya Cynthia Bella, Bisa Nggak?  

Fahri Syadia Fahri Syadia 15 Sep 2017
4 Hal Kece yang Patut Ditiru dari Laudya Cynthia Bella, Bisa Nggak?   

Zetizen.com - “Satu lagi aset Indonesia jatuh ke tangan asing”.. begitu lah candaan Presiden Jokowi mengenai pernikahan laudya Cynthia bella dengan pria asal Malaysia, engku Amran. Sadar atau enggak, sebenarnya banyak loh hal-hal kece yang layak kita pelajari dari laudya Cynthia Bella, dan bisa kita terapin dalam kehidupan sehari hari. Apa aja sih?

 

  1. Akur dengan Mantan sang Pacar

Foto: Instagram

Yap, foto ketika bella sedang makan berdua dengan anak engku Amran dan mantan istrinya, Erra Fazira emang banyak bertebaran di dunia maya. Foto itu banyak dipuji karena menunjukkan keakraban bella sebagai istri baru Engku, dengan Erra sebagai mantan istri Engku.

Nah itu harusnya jadi tamparan buat kita yang masih suka ribut sama mantannya si pacar. Hayo, siapa yang suka sinis ngelihat sosok “masa lalu” pacarmu?

 

  1. Keep Move On!

Foto: Instagram

Lima atau enam tahun yang lalu, laudya Cynthia bella masih sering masuk tayangan gosip yang ngabarin di dekat sama si ini, si itu, dan sebagainya. Yap, bella emang sempat banyak menjalani hubungan yang gagal, seperti dengan raffi Ahmad, Ananda Mikola, hingga Afifuddin Kalla.

Tapi nampaknya doi tetap stay strong dan move on dengan lancarnya. Makanya buat yang masih suka galauin mantan padahal udah berbulan-bulan putus, belajar lah dari bella dan berpikir optimis. Siapa tahu, jodohmu nanti pengusaha kaya juga seperti Bella! Hihihi…

 

  1. Mempererat Hubungan dengan “Tetangga masa Gitu”

Foto: Instagram

Gara-gara SEA Games yang berlangsung sebulan yang lalu, banyak orang Indonesia menganggap malaysia sinis. Yap, malaysia dianggap banyak melakukan kecurangan sebagai tuan rumah SEA Games, dan bikin suporter Indonesia naik pitam.

Nah sebagai negara yang bertetangga, hubungan begitu tentu nggak baik bagi Indonesia dan Malaysia. Nah, pernikahan laudya Cynthia bella kali ini ibarat bertindak sebagai “duta” yang bikin hubungan Indonesia-Malaysia adem lagi.

 

  1. Berani Keluar dari Zona Nyaman

Foto: Instagram

Success begins when you step out of your comfort zone. Mau nggak mau, kelak kamu juga harus keluar dari zona nyaman buat melangkah lebih jauh dalam hidupmu. Seperti melangkah dari SMP ke SMA, dari SMA ke kuliah, dan seterusnya.

Nah, bella ini juga terhitung berani buat keluar dari zona nyaman-nya loh. Sebagai aktris, doi telah tampil dalam berbagai sinetron, film, dan berbagai acara TV. Dia pun berani menanggalkan itu semua ketika menerima lamaran dari engku Amran.

Besides, bella juga seorang enterpreneur yang sukses loh. Dia adalah owner toko kue Bandung Makuta. Sabi ditiru tuh!

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article