Are You a Zetizen?
Show Menu

Yuk, Kenalan Sama Cast Drama Korea While You Were Sleeping

Rafika Yahya Rafika Yahya 02 Oct 2017
Yuk, Kenalan Sama Cast Drama Korea While You Were Sleeping

 

foto: soompi

Zetizen.com - Sejak dirilis pada 27 September kemarin, drama While You Were Sleeping langsung mendapat perhatian banyak orang. Plotnya terbilang unik, yakni mengkisahkan tentang seorang gadis yang bisa memprediksi kejadian buruk di masa depan. Plot unik itu pun bikin para pecinta Drama Korea penasaran dan segera ngikutin ceritanya.

Eits, While You Were Sleeping juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris berpengalaman loh. Gimana sih tokoh yang diperankan mereka dalam drama yang satu ini?

 

 

foto: imdb

Hong Joo (Bae Suzy)

Hong Joo diperkenalkan sebagai sosok gadis cantik yang bisa memprediksi hal-hal buruk yang akan terjadi, tepatnya melalui mimpi. Nah ketika dia ingin melakukan sesuatu agar kejadian buruk seperti dalam mimpinya nggak beneran terjadi, Hong Joo kerap gagal. Premis itulah yang jadi kekuatan utama dalam drama While You Were Sleeping. 

Sosok suzy yang cantik dan terkenal sebagai member Miss A sukses dipercaya memerankan Hong Joo. Psst, tahu nggak sih kalau suzy punya kebiasaan tidur yang buruk? Menurut teman-temannya, suzy seringkali berbicara, teriak hingga tertawa-tawa dalam tidur. Wah, nggak jauh beda dengan tokoh Hong Joo dalam While You Were Sleeping ini!

 

 

foto: allkpop

Jung Jae-Chan (Lee Jong-suk)

Jung Jae-Chan punya tugas khusus untuk mencegah mimpi-mimpi Hong Joo biar nggak jadi nyata. Yap, tokoh yang diperankan sama Lee Jong-Suk ini menjabat sebagai seorang "eksekutor mimpi". Tapi, karena Jae-Chan adalah seorang rookie atau eksekutor baru, muncul banyak kejadian lucu ketika dia menjalankan tugasnya.

Nah kalau di dunia nyata, Jong-suk dikenal ambisius dan punya keinginan yang kuat untuk mewujudkan mimpinya. Hmm, agak kontras dengan perannya di While You Were Sleeping, yang bertugas mengganjal mimpi orang terwujud!

 

 

foto: dramafever

Lee Yoo-Bum (Lee Sang-Yeob)

Memiliki wajah fiercy, Lee Yoo-Bum merupakan seorang pengacara yang dulunya pernah menjadi jaksa. Dari yang awalnya piawai memberikan tuntutan ke orang, kini jadi piawai membela seseorang. Masalahnya, Yoo-Bum juga digambarkan sebagai orang yang egois dan menghalalkan segala buat mencapai kepentingannya. Yap, kehadiran Yoo-Bum pun jadi tantangan tersendiri buat Hong-Joo dan Jae-Chan.

FYI, Sepak terjang pemeran Yoo-Bum, Lee Sang-Yeob sebagai pemeran pendukung terhitung cukup menawan, loh. Buktinya Lee Sang-Yeob pernah dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di KBS drama Awards lewat The Innocent Man. Selain itu, Ia juga masuk dalam nominasi pasangan terbaik bareng Chae Soo-bin lewat drama House of Bluebird.

 

 

foto: han cinema

Shin Hee-min (Ko Sung-Hee)

Sebagai aktris pendukung, Ko Sung-Hee memerankan sosok wanita tegas bernama Shin Hee Min. Calon jaksa yang satu ini cukup ditakuti oleh Lee Jong-suk karena selalu bisa membuat terdawa mengakui kesalahannya.

Dalam tiap tokoh yang diperankannya, Ko Sung-hee selalu dikenal total. Misalnya ketika bermain dalam drama The Dairy of a Night Watchman. Salah satu adegan dalam drama tersebut bikin lengan Ko Sung-Hee sempat terbakar! Tapi bukannya sedih atau kapok, ia malah menyebut luka bakar itu sebagai luka kehormatan.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article