Raut muka Ben Affleck yang sedih terlihat saat proses wawancara bersama rekannya Henry Cavill

 

Zetizen.com – Dimana mana, ekspektasi seringkali nggak seindah realita. Hal itulah yang kini dirasakan Ben Affleck saat diwawancarai soal film terbarunya, Batman V Superman: Dawn of Justice (2016). Film yang sangat ditunggu para fans DC Comics tersebut nyatanya justru tampil mengecewakan. Dalam seminggu, ratingnya merosot hingga 29% dikutip dari barometer film Rotten Tomatoes. Selain itu, kritik pedas pun mengalir dari beberapa media yang ikut me-review film ini.

Saat diwawancarai bersama dalam Yahoo! Movies interview, Henry Cavill, partner Affleck, terlihat membela filmnya mati-matian. Ia mengungkap banyak kritik yang diluncurkan justru bersifat subjektif. "Hal yang menarik adalah bahwa kita mendapatkan kritik yang memiliki opini personal," jawab Henry.

Berbeda dengan Ben Affleck, aktor satu ini justru menampakkan raut wajah sedih. Dalam video viral dari  Youtube berjudul Sound of Silence yang diedit oleh akun Sabconth, wajah Affleck jelas sekali menampakkan kesedihannya. Dia tersadar begitu pewawancara memanggilnya. “Aku setuju,” ungkapnya menanggapi pernyataan Henry. Video tersebut kini telah ditonton 13 juta kali di Youtube. (aceshowbiz/ndy/giv)

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!