Are You a Zetizen?
Show Menu

Avengers Infinity Wars: Puluhan Superhero Siap Manjakan Para Fans Marvel

Salsha Permata Salsha Permata 30 Nov 2017
Avengers Infinity Wars: Puluhan Superhero Siap Manjakan Para Fans Marvel

Zetizen.com - Akhirnya! Setelah cukup lama menahan rasa penasaran para fans nya, marvel Cinematic Universe merilis trailer film ke-19 milik mereka, Avengers: Infinity Wars (2018), kemarin(29/11)! Film yang akan tayang pada Mei 2018 tersebut digadang-gadang siap memuncaki Box Office selama berminggu-minggu. Apalagi ada puluhan Superhero dari berbagai sekuel marvel seperti Thor, Iron Man, Captain America, the Guardian of the Galaxy hingga dr. Strange. so, apa aja sih yang bakal muncul di film ini kelak?

Banyak Superhero Baru Akan Muncul

foto: Slashfilm

Setelah kemunculan Spiderman dan Black Panther di Captain America: Civil War (2016) hingga Valkyre di Thor: Ragnarok (2017), ternyata dalam sekuel ketiga Avengers ini bakal ada beberapa deretan superhero baru yang siap bikin kamu semakin menanti-nanti. salah satu yang akan muncul adalah Captain Marvel. meski namanya Captain, bukan berarti superhero ini bergender cowok loh! Dalam Avengers Infinity Wars, superhero ini bakal diperankan oleh Brie Larson. Nggak cuman itu aja, ada juga Ronin yang merupakan evolusi dari Hawk Eye yang diperankan ole Jeremy Renner. well, belum cukup itu aja, marvel juga menjanjikan bakal ada banyak superhero baru di sekuel kali ini. 

Suit Upgrade Terus Berlanjut

foto: Youtube

Ingat suit baru Spiderman di bagian akhir Spiderman: Homecoming (2017)? Yap, Iron Spider merpakan suit yang dikembangkan oleh Tony Stark khusus untuk Peter Parker. Sebenarnya, dalam versi komik suit ini muncul pada sekuel Captain America: Civil Wars (2016). Namun  nampaknya marvel memang sengaja menyimpan baju tempur khusus untuk menghadapi Thanos. Nggak cuman itu aja, Hulkbuster yang merupakan protokol keamanan Tony Stark untuk meredam serangan Hulk juga nampak di upgrade di sekuel ini. Hal ini tampak dari wujudnya yang lebih ramping namun lebih gahar. Belum lagi suit Ironman dan captain america yang terlihat berbeda. Can't Wait!

Tampilan Baru Beberapa Superhero

foto: Youtube

Dalam Concept Art yang diluncurkan di Comic-Con 2017, ada beberapa tampilan baru yang hadir di film ini. Black Widow Berambut Pirang, captain america yang terlihat makin gagah dengan brewok. Well, ternyata masih ada beberapa tampilan baru yang sengaja di teaser marvel di Trailer ini. Vision yang berwujud Android juga bisa tampil sebagai manusia loh! Nggak cuman itu aja, Wang dari dr. Strange yang sebelumnya Gondrong juga terlihat lebih gagah dengan rambut barunya. Dan yang terakhir, Reactor yang ada di dada Ironman ternyata kembali muncul loh! Padahal pada Iron Man 3 (2013) Reactor tersebut sengaja dilepas agar tubuhnya tidak teracuni senyawa kimia yang ada di dalam tubuhnya?

Pesawat Migrasi Asgard Hancur? Loki Kembali Jadi Musuh?

foto: Youtube

Dalam Trailer yang berdurasi dua menit tersebut di munculkan adegan Loki yang memegang Tesseract yang seolah akan memberikannya ke seseorang. Di Adegan selanjutnya, thanos tampak sudah mendapatkan dua infinity stones yaitu power Stone dan space Stone. jika kamu melihat dua post credit Scene Thor: Ragnarok (2017), kamu akan mengingat bahwa Thor bertemu dengan salah satu pesawat milik Thanos. Lalu, di dalam trailer Avengers:Infinity Wars (2017), Thor yang babak belur bertemu dengan the Guardian of the Galaxy. So, ada dua kemungkinan dalam alur cerita ini. Ketika pesawat thanos menyerang kapal Asgard, Loki bisa jadi menyerahkannya ke thanos demi kepentingannya sendiri atau Loki memberikannya ke thanos untuk menyelamatkan para warga Asgard. 

Thanos Mengincar Vision dan Wakanda

foto: Youtube

Dalam marvel Cinematic Universe, total ada 6 infinity Stones yang tersebar di alam semesta. Hingga Saat ini, sudah ada 5 infinity stones yang sudah ditemukan. Salah satunya ada di Vision. Dalam sekuel ini, tentu thanos akan habis-habisan untuk bisa melengkapi semua batu itu dan bisa jadi akan membunuh Vision untuk menuntaskan misinya. Apalagi, dalam trailer kemarin, thanos tampak mengambil reality stone yang ada di kening Vision. Nggak cuman itu aja, ada sebuah scene dimana thanos sedang berperang besar di Wakanda, kampung halaman Black Panther. Hal ini tentu tidak tanpa sebab. Ada kemungkinan bahwa batu yang terakhir, soul stone berada di Wakanda. 

Biar kamu nggak penasaran, nih cuplikan Trailer Avengers:Infinity Wars (2018)!

Editor: Afrieza Zaqi

Source: Slash film, Cinemablend

RELATED ARTICLES

Please read the following article