Are You a Zetizen?
Show Menu

Selamat Hari Natal! Ini Film Natal yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga

Rafika Yahya Rafika Yahya 25 Dec 2017
Selamat Hari Natal! Ini Film Natal yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga

Zetizen.com - Selamat Hari Natal! Untuk merayakan kasih natal di hari yang damai ini, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Nggak cuma berkumpul sama keluarga atau makan-makan, kamu juga bisa menikmati Hari Natal sambil menonton film-film ini. Prepare the popcorn and the tissue, guys!

White Christmas (1954)

Foto: YouTube

 

Bosan sama film-film biasa? Kamu bisa coba White Christmas yang menggabungkan kisah drama percintaan dan keluarga serta dipadu dengan lagu-lagu yang ciamik. Yap! Film musikal yang dibintangi oleh Bing Crosby ini membawa premis yang cukup sederhana. Tentang natal di Vermont lodge yang selalu ditemani salju. Akhirnya, istilah White Christmas ditahbiskan menjadi julukan untuk natal tiap tahun.

The Bishop’s Wife (1947)

Foto: Pinterest

 

Meski dirilis lebih dari setengah abad lalu, tapi film ini tetap worth it untuk ditonton. Bercerita tentang seorang uskup (David Niven) yang lebih memperdulikan penampilan fisik gedung katedral daripada jemaatnya, Ia pun dipertemukan dengan Cary Grant yang menginspirasi Niven untuk merubah sikapnya. Cerita yang sarat dengan nilai kehidupan ini dijamin akan menambah rasa damai di Hari Natal ini.

The Shop Around the Corner (1940)

Foto: sjshop

 

Momen natal dan tahun baru selalu sempurna untuk refleksi diri. Lewat film ini, kamu akan lebih memahami hakikat kebahagiaan. The Shop Around The Corner akan membawamu ke kota Budapest paska Perang Dunia Kedua. Premis berpusat pada hubungan antara Jimmy dan Margaret, dua orang yang saling membenci, namun ternyata memiliki hubungan erat. Kalau kamu sedang merasa depresi dan stress, film ini bakal membantumu menemukan jalan keluar.

Tokyo Godfathers (2003)

Foto: vueweekly

 

Pecinta film anime wajib nonton film ini. Berlatar di Shinjuku, Tokyo di hari Natal, kamu akan  bertemu dengan Hana, Gin dan Miyuki, gelandangan yang memimpikan memiliki keluarga yang utuh. Mimpi mereka terwujud melalui seorang bayi yang mereka temukan di tong sampah. Dengan uang yang pas-pasan, mereka bertiga berusaha menemukan keluarga dari bayi tersebut. Well, pesan mengenai nilai-nilai keluarga benar-benar tersampaikan dengan baik di film ini. Siapin tissue, ya!

Better Watch Out (2017)

Foto: Pinterest

 

Film natal nggak melulu bercerita tentang kebahagiaan, loh. Ada juga film bertema thriller yang wajib kamu tonton. Bercerita tentang Ashley (Olivia DeJonge), seorang baby sitter yang bertugas menjaga seorang anak di malam natal. Cerita makin seru ketika tiba-tiba seseorang menyelinap masuk ke dalam rumahnya. Alhasil, Ashley harus sekuat tenaga melawan penyusup yang berkeliaran di seantero rumah. Seru!

RELATED ARTICLES

Please read the following article