Are You a Zetizen?
Show Menu

2019 Tahunnya Film Animasi! Mana Film Favoritmu?

2019 Tahunnya Film Animasi! Mana Film Favoritmu?

2019 kabarnya bakal jadi tahunnya Film animasi karena ada banyak banget film-film animasi yang wajib ditonton! Nggak cuma buat anak-anak, film-film ini juga cocok buat ditonton remaja dan orang dewasa, lho! Apalagi kalau nontonnya sama pacar, hehehe. Apa aja sih list film yang harus ditunggu di 2019?

 

The Lion King (2019)

Cast: Donald Grover, Chiwetel Elijor, James Earl Jones, Alfre Woodard, Seth Rogen, Amy Sedaris

Release Date: 19 Juli 2019

Ini nih, Film animasi yang paling banyak ditunggu sama banyak orang. Dibuat ulang dalam bentuk live action, Film ini bakal siap bikin perasaan dari penontonnya naik-turun. Disamping kalian bakal ketawa karena tingkah kocak Pumbaa dan Timon dengan lagu khas mereka "Hakuna Matata", kalian juga bakal ngeliat kematian Mufasa dengan lebih nyata. Siap-siap tissue ya sebelum nonton!

 

Toy Story 4

Cast: Tom Hanks, Keanu Reeves, Tim Allen, Jordan Peele, Patricia Arquette

Release Date: 21 Juni 2019

Ternyata Andi yang sudah masuk kuliah bukan jadi akhir dari petualangan Woody, Buzz, dan teman-teman yang lain. Kali ini, mereka kedatangan teman baru, Forky, sebuah mainan berwujud garpu. Menurut kalian, Forky punya niat jahat kayak si Lotso di toy story sebelumnya atau malah jadi teman baik Woody dan teman-teman yang lain? 

 

The Lego movie 2

Cast: Margot Robbie, Alison Brie, Chris Pratt, Channing Tatum, Jonah Hill

Release Date: 8 Februari 2019

Setelah Lego movie yang pertama menuai banyak pujian karena cerita dan animasinya yang unik, kini para penduduk Lego World terancam kembali oleh ancaman misterius dari luar angkasa: LEGO DUPLO®. Kisah emmet dan Lucy bakal selalu menarik untuk diikuti. Disamping aksi romantis mereka, tingkah lucu dari Lego-Lego yang lain juga nggak pernah gagal bikin penonton tertawa.

 

Pokémon Detective Pikachu

Cast: Ryan Reynolds, Bill Nighy, Kathryn Newton, Ken Watanabe, Rita Ora

Release Date: 10 Mei 2019

Kali ini bukan cerita tentang Ash, tapi ini tentang Pikachu. pikachu yang biasa kita lihat sebagai Pokémon yang lucu dan ceria, sekarang menjadi detektif kelas dunia! Bersama dengan teman-teman Pokémon yang lain, Film ini dibuat dalam bentuk Live Action yang pastinya bikin sayang banget untuk dilewatkan terutama buat kamu para penggemar Pokémon.

 

How to Train Your Dragon: The Hidden World

Cast: Cate Blanchett, Kit Harington, Gerard Butler, America Ferrera, Jay Baruchel

Release Date: 22 Februari 2019

Masih ingat seberapa penakutnya Hiccup waktu itu? Sekarang dia, sebagai kepala desa yang baru, bersama teman-temannya harus memimpin peperangan melawan sekelompok orang yang mau menangkap semua naga di dunia. Kisah di Film ini tambah asik karena munculnya naga lain dari jenis yang sama seperti Toothless. Penasaran nggak sih, gimana cara Hiccup dan toothless menyelamatkan naga-naga yang lain?

 

Masih banyak banget film-film animasi di 2019 yang bakal siap menghibur para penonton di bioskop kesayangan mereka! Beberapa contohnya, Shrek, Frozen 2, Sonic the Hedgehog, dan masih banyak lagi.

Film-nya sudah ada jadwalnya, tuh. Ngajak gebetan/pacar, sabi lah!

Nontonnya di bioskop, ya! Yuk, Stop piracy!

RELATED ARTICLES

Please read the following article