Zetizen.com - Setelah sukses me-remake kisah Cinderella pada 2015 lalu, Disney kembali dengan kisah princess dengan meluncurkan trailer Beauty and the Beast. Yang paling ditunggu kali ini ialah peran Princess Belle yang dibawakan oleh Emma Watson. Kehadiran Watson di trailer tersebut makin bikin penasaran meski filmnya baru akan dirilis pada 17 Maret 2017. Video trailernya saja udah ditonton sebanyak 90 juta kali pada 24 jam pertama setelah diunggah.

Jumlah itu memecah rekor untuk trailer dengan viewers terbanyak dalam 24 jam pertama. Sebelumnya, rekor dipegang oleh trailer Star Wars: The Force awakens yang mencapai 88 juta, diikuti Captain America: Civil Wars yang mencapai 61 juta kali ditonton dalam kurun waktu yang sama. Well, ternyata hal itu dikarenakan Emma Watson juga ikut membantu promosi teaser Beauty and the Beast. Pada Facebook fanpage-nya, trailer itu telah 47 juta kali ditonton, 895 ribu kali share, dan menuai 186 ribu komentar. She's so popular! 

Peran Emma Watson sebagai Belle sudah diumumkan sejak Januari 2015 lalu. Pada fanpage Facebook-nya, Watson mengatakan dongeng itu sangat penting dalam proses dia tumbuh dewasa. “Aku menyanyi dalam film itu, nggak ngira banget. Aku nggak pernah melakukan itu sebelumnya dan aku pikir orang-orang bakal tertarik melihat aku ngelakuin hal yang berbeda. Tapi itu sangat menantangku,” ujarnya, dilansir dari Total Film. Cool! kapan lagi dengar Emma Watson nyanyi!

Remake Beaty and the Beast kali ini disutradarai oleh Bill Condon. Dia memilih line-up pemain selain Emma Watson juga nggak kalah bikin excited loh. Ada Dan Stevens sebagai pangeran Adam atau Si Buruk Rupa, Luke Evans sebagai Gaston. Josh Gad, Emma Thompson, dan Ian McKellen bakal memerankan teman-teman si buruk rupa di kerajaan yang juga terkena kutukan sihir.

Pada trailer berdurasi satu setengah menit di atas, kita seperti di bawa masuk ke dunia Si Buruk Rupa. Senada dengan kisah Beauty and the Beast klasik, kerajaan mewah Si Buruk dan seisinya dikutuk jadi kastil tua yang menakutkan. Kita juga mendengar percakapan antara Lumiere, Si Lilin dan Cogsworth, Si Jam Beker yang heboh karena kedatangan seorang gadis cantik ke istana majikannya.

Look, a girl!” ujar Lumiere. “Yes, I can see it’s a girl, you fool,” jawab Cogsworth. Pada akhir trailer, muncul running text bertuliskan “be our guest” yang berasal dari soundtrack hit film animasinya yang rilis pada 1991 silam. Wah, makin nggak sabar dong gimana ya kisah romantis ala princess Belle dan Si Buruk Rupa? (abcnews/usweekly/dhs/sam)

 

 

Share
Create Your Own Article!