Are You a Zetizen?
Show Menu

Tips Make Up Stylish Buat Outfit Colorful mu

Zetizen Zetizen 03 Jul 2016
Tips Make Up Stylish Buat Outfit Colorful mu

 

Zetizen.com - We all love playing with colors. Memadukan berbagai outfit yang colorful emang merupakan cara terbaik buat tampil playful, young and stylish. Buat menyesuaikannya, make up yang tepat dan nggak overpolish juga nggak kalah penting. Nah, buat kamu yang masih bingung memadukan make up yang pas dengan outfit colorful-mu, ikutin aja tips berikut. (ndy/giv)

 

Eyes

Warna-warna netral cenderung aman untuk menyesuaikan make-up dengan oufit colorful. Gold, copper, rose gold dan bronze adalah pilihan warna eyeshadow yang cocok untuk memberi kesan hangat pada wajah. Baurkan pada kelopak mata, kemudian akhiri dengan eyeliner tipis dan maskara.

Cheek

Pulas blush-on pada apple cheek (tulang pipi atas pada bagian dekat bawah mata) dari telinga mengarah ke dalam wajah. Baurkan rose pink blush agar rona wajah lebih segar dan terlihat lebih cute. Untuk warna kulit sawo matang, gunakan warna peach untuk look yang lebih sweet.

 Lips

Keep it cute with pink! Pulas warna pink nude pada bibir, lalu beri lipgloss dengan warna pink cerah. Jika kulitmu sawo matang atau gelap, warna nude atau orange peach adalah pilihan yang cocok buatmu. Psst…pengin terlihat lebih bold? Just stick with red lipstick.

 

(foto: Hafidz/Zetizen team)

 

Nggak puas dengan warna warna netral yang terlalu subtle? Wellm here’s some tips buat kamu yang pengin bereksperimen dengan warna make-up :

  • Fokuskan warna make-up yang ingin ditonjolkan pada salah satu bagian wajah. Make-up pada mata saja, atau warna lipstick saja misalnya. Jika eyeshadow sudah warna-warni, usahakan warna lipstick tidak menyolok. Begitu juga sebaliknya.
  • The best part for playing with colors are eyes. Sah-sah aja menggunakan beberapa warna dari elemen outfit yang kamu pakai. Coba deh berkreasi dengan warna eyeshadow dan eyeliner.
  • It’s okay buat memilih warna dominan outfit dengan eyeshadow. Namun saat memulaskan eyeshadow-nya, nggak perlu terlalu tebal dan tinggi. Sebaiknya gunakan warna setingkat lebih rendah dari warna dominan baju. Kemudian blend sedikit dengan warna satu tone lebih tua pada bagian luar kelopak mata.
(dok. MUA)

Happy experimenting!

 

MUA :

Elysia Johanna

IG: @eljohnmakeup)

RELATED ARTICLES

Please read the following article