Are You a Zetizen?
Show Menu

Film yang Wajib Ditonton Bulan November

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 12 Nov 2016
Film yang Wajib Ditonton Bulan November

Zetizen.com – November tahun ini langsung digebrak dengan kehadiran salah satu film dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Doctor Strange (2016). Selain itu, masih banyak film-film lain yang patut ditunggu dan dirilis bulan ini. Film apa yang wajib kamu tonton?

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fantastic Beasts and Where to Find Them
Film Terbaru Dunia Sihir (Foto: Pottermore)

 

Kalau kamu pecinta Harry Potter, berarti kamu wajib menonton film ini. Setelah lima tahun sejak film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 (2011) dirilis, kita diajak kembali ke dunia sihir. Bedanya, kali ini kita mengikuti kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) berburu hewan-hewan sihir di dalam kopernya. Selain itu, setting-nya di New York dan 70 tahun sebelum Harry lahir. Dengan banyak hal baru itu, tentu kita nggak bisa membandingkannya dengan franchise Harry Potter. Film ini akan dirilis di Indonesia pada 18 November 2016. Save the date!

 

Allied

Allied
Marianne dan Max (Foto: YouTube)

 

Brad Pitt is Back! Allied menjadi film keempatnya dengan latar belakang perang dunia ke-2 setelah Inglourious Basterds (2009), Beyond All Boundaries (2009), dan Fury (2014). Film ini bercerita tentang Max Vatan (Pitt), seorang agen intelegen Kanada. Dalam perjalannannya, Max bertemu Marianne Beausejour (Marion Cotillard), seorang pemberontak Perancis. Punya misi yang sama, keduanya jatuh cinta dan memulai hidup baru di London. Tapi, mereka sering dilanda masalah setelah Max mencurigai Marianne sebagai mata-mata Nazi. Rencananya, film ini dirilis pada 23 November 2016.

 

Moana

Moana
Moana, Film Princess Terbaru Disney (Foto: Disney)

 

Disney menutup tahun ini dengan film Moana yang akan rilis akhir November. Dalam film ini, Moana (Auli’i Cravalho) ingin menyelamatkan desanya dengan mengarungi samudera pasifik. Dalam perjalanan, Moana bertemu Maui (Dwayne Johnson), seorang manusia setengah dewa yang periang nan sombong. Keduanya bekerja sama untuk mengarungi samudera. Apalagi, banyak monster yang akan mengganggu perjalanan. Moana akan rilis pada 23 November 2016.

 

Source: Cinemablend, Movieinsider

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article