Zetizen.com - Menjadi sekuel film Indonesia paling dinanti, AADC? 2 nanti tidak hanya tayang di Indonesia. Film itu juga diputar di Malaysia dan Brunei. Mira Lesmana menjelaskan, saat ini film memasuki proses mixing suara.

Setelah itu selesai, Mira bakal berkoordinasi lebih intens dengan tim publikasi untuk keperluan promo. Rencana awal, promo dilakukan di empat kota besar Indonesia. ”Tapi, saya juga ingin menjangkau kota-kota kecil,” ucapnya.

Mira menyebut sebetulnya juga ada tawaran diputar di Australia. Namun, Mira memilih berfokus pada tiga negara dulu. Yang penting, dia ingin film tersebut mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Itu mulai dilihatnya dari respons yang ada.

Sehari setelah official trailer diluncurkan, beredar meme-meme yang berhubungan dengan AADC? 2. ”Saya seharian ngakak lihatin meme yang ada. Tapi, saya senang. Artinya, AADC masih ada di benak masyarakat,” imbuhnya.

Termasuk generasi baru. Mira yakin penonton AADC? 2 nanti sudah lintas generasi. Selain sering diputar ulang di televisi, banyak yang menonton film pertamanya lewat YouTube. Bahkan, sampai sekarang. ”Anak saya yang masih SMA sekarang dengan teman-temannya juga menanti kelanjutan ceritanya. Mereka sudah ikut nonton di televisi, DVD, dan internet,” ucapnya. (ina/c6/ayi)

 

foto: instagram @therealdisastr

Share
Create Your Own Article!