Are You a Zetizen?
Show Menu

The Latest with 'matahari' Tag

Aksi Kocak Donald Trump Saat Melihat Gerhana Matahari

Aksi Kocak Donald Trump Saat Melihat Gerhana Matahari

Muhammad Farhan Muhammad Farhan 24 Aug 2017

Zetizen.com - Pada Senin (21/8) lalu, negara Amerika Serikat sedang dilanda gerhana matahari. Seluruh warga Amerika pun nggak mau ketinggalan menyaksikan fenomena langka itu, termasuk presidennya, Donald Trump. Namun bukan gerhana mataharinya yang akhirnya jadi sorotan, melainkan aksi kocak Mr. Trump! Emang gimana sih tingkah doi?

Manhattanhenge, Sunset yang Bikin Macet

Manhattanhenge, Sunset yang Bikin Macet

Zetizen Zetizen 21 Jul 2016

Di Manhattan, New York, ada sebuah fenomena yang bikin macet di daerah itu justru jadi menyenangkan. Dikenal dengan sebutan Manhattanhenge, fenomena terbenamnya matahari yang satu ini selalu berhasil bikin jalanan Manhattan macet parah. Kok bisa?

Kenapa Matahari Bikin Kulit Jadi Gelap

Kenapa Matahari Bikin Kulit Jadi Gelap

Zetizen Zetizen 11 Jun 2016

Musim panas seringklai dimanfaatkan untuk tanning alias menghitamkan kulit. tapi tahu nggak sih kamu kenapa sinar matahari bisa bikin kulitmu jadi lebih gelap? kalau belum, simak yang berikut ini yuk!

Solar Impulse 2, Gunakan Matahari Untuk Keliling Dunia

Solar Impulse 2, Gunakan Matahari Untuk Keliling Dunia

Zetizen Zetizen 29 Jul 2016

Dengan hanya mengandalkan energi matahari, kamu bisa keliling dunia! Nggak percaya? simak aja pencapaian yang diraih tim Solar Impulse 2 ini. Perjalanan sejauh 40.000 km berhasil mereka tempuh hanya dengan mengandalkan cahaya matahari.