The Latest in TV Series
Fans Menentang Kai EXO jadi Pemeran Utama Drama Korea Andante
Kai alias Kim Jong-in adalah member boyband EXO favorit para cewek. Selain ramah kepada fans, dia juga ganteng dan jago nge-dance. Tapi, saat Kai EXO diumumkan sebagai pemeran utama drama Korea Andante, banyak fans yang menentang. Kenapa ditentang?
Drama Korea yang Wajib Ditonton Januari 2017
Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim (SBS), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (MBC), Legend of the Blue Sea (SBS), dan Goblin (tvN) akan segera berakhir. Tapi, banyak drama Korea lain yang siap menggantikan dengan cerita yang nggak kalah bagus. Apa saja drama Korea yang tayang perdana Januari ini?
Love Alarm, Drama Korea Pertama dari Netflix Original
Layanan streaming Netflix semakin memperluas jangkauannya. Setelah sukses dengan drama Jepang Good Morning Call, Netflix akan merilis drama Korea berjudul Love Alarm (좋아하면 울리는). Drama ini diangkat dari webtoon berjudul sama karya Kyi Young-chon, salah satu kartunis ternama di Korea Selatan. Rencananya, Love Alarm berjumlah 12 episode.
7 Serial TV Paling Dinanti 2017
Tahun 2017 kurang lima hari lagi! Banyak hal yang pastinya bikin kita semangat, termasuk lineup serial TV. Beberapa serial seperti The Walking Dead (FOX) dan Goblin (tvN) masih berlanjut. Tapi, serial seperti Game of Thrones dan remake My Sassy Girl bikin kita semakin nggak sabar. Apa aja serial TV yang paling dinanti tahun depan?
Sherlock (BBC): Where We Left Off + Giveaway Komik
Tanggal 1 Januari 2017 bakal menjadi hari yang ditunggu-tunggu penggemar serial TV Sherlock (BBC). Sebab, Benedict Cumberbatch kembali jadi detektif eksentrik asal Inggris, Sherlock Holmes, setelah hiatus satu tahun. Yap, tahun lalu, BBC hanya merilis satu episode spesial berjudul Abominable Bride. Tentu fans sudah rindu. Yuk, refresh memorimu dan dapatkan komik Sherlock gratis dari m&c!
Upcoming Anime 2017 yang Paling Ditunggu Zetizen
Banyak anime apik yang dirilis tahun depan. Ada yang tayang perdana, ada juga penayangan sekuel. Yang pasti, pencinta anime udah menanti. Apa kamu termasuk pencinta anime? Nih, ekspektasi yang diharapkan Zetizen saat anime favoritnya nanti tayang. Penasaran?
4 Drama Korea yang Akan Jadi Saingan First Kiss for the Seventh Times
Menggandeng tujuh line-up pemeran cowok tampan emang jadi daya tarik drama web First Kiss for the Seventh Times. Tapi, ada beberapa upcoming drama korea yang mulai tayang Desember ini juga wajib kamu tonton. Empat drama berikut bisa jadi pilihannya!