Are You a Zetizen?
Show Menu

Kapten Yoo Si-jin dan Dokter Kang Mo-yeon Menikah dalam Descendants of the Sun 2

Zetizen Zetizen 19 Jul 2016
Kapten Yoo Si-jin dan Dokter Kang Mo-yeon Menikah dalam Descendants of the Sun 2

 

Zetizen.com – Akhirnya pihak KBS TV mengumumkan kebenaran tentang kelanjutan serial drama paling fenomenal tahun ini, Descendants of The Sun (DotS). Yap, season ke-2 drama Korea yang berakhir pada 22 April itu sudah mulai syuting. Tapi, lokasi pengambilan gambar masih dirahasiakan. Selain itu, alur DotS 2 pun sudah dibocorkan beberapa sumber.

 

Kabarnya, kali ini Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) akan bermain sebagai artis pendukung saja. Tapi, mereka berdua diceritakan menikah pada sekuel ini. Lalu, siapa yang akan menjadi pemeran utamanya? Sang penulis naskah, Kim Eun-sook, membocorkan alur cerita DotS 2 lebih fokus pada kisah Seo Dae-young (Jin Goo) dan Letnan Yoon Myung-joo (Kim Ji-won).

 

Asisten penulis naskah, Kim Won-suk, juga disebut-sebut sudah memikirkan alur itu. Dia nggak mau mengembangkan cerita Descendants of the Sun pertama lebih jauh. Meski begitu, Jung Sung-ho dari Departemen Divisi Drama KBS pun berjanji nggak akan mengecewakan penggemar. Mereka berharap penggemar selalu memberikan dukungan.

 

"Kami berencana meluncurkan sekuel Descendants of the Sun pada 2017. Kami akan melakukan yang terbaik agar hasilnya sesuai harapan penggemar,” ujar Sung-ho, dilansir dari Morning Ledger. Wah, kira-kira, DotS 2 akan sepopuler drama pertamanya nggak ya? (thebitbag/morningledger/dhs/rat)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article