Are You a Zetizen?
Show Menu

Yang Dinanti di Tahun Ini

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 02 Jan 2020
Yang Dinanti di Tahun Ini

Zetizen-Memasuki tahun baru, pasti butuh suasana hangat agar hatimu ceria. Salah satunya, kehadiran drama-drama baru dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Penasaran K-drama apa aja yang harus kamu tungguin pada tahun ini? (c14/fik)

Sebagai penggemar Kim Bo-ra, kamu masih bisa menyaksikan idola favoritmu tersebut di serial terbarunya. Kali ini Kim Bo-ra akan berperan sebagai seorang trainee yang udah 10 tahun mencoba berbagai audisi demi menjadi sesorang idola di Korea Selatan. Kim Bo-ra bakal berduet dengan Joo Sang-wook yang berperan sebagai seorang make-up artist.

Pertemuan keduanya diawali ketika Cha Jong-hyok (Joo Sang-wook) kehilangan pekerjaannya sebagai seorang make-up artist. Han Soo-yeon (Kim Bo-ra) yang sedang mencari asisten tanpa sengaja bertemu dengan Cha Jong-hyok yang langsung menjadikannya sebagai asisten. Kira-kira bagaimana hubungan mereka berlanjut?

 

Drama yang diangkat dari komik berjudul sama karangan Jo Gwang-jin ini tayang mulai bulan ini. Kamu yang mengikuti versi komiknya pasti penasaran banget dengan Itaewon Class versi drama. Apalagi, Jo Gwang-jin akan langsung terlibat sebagai penulis cerita.

Satu lagi yang bikin itaewon class menarik ditonton adalah kembalinya Park Seo-joon. Setelah tahun lalu nggak tampil dalam satu drama pun, Park Seo-joon kali ini langsung berduet dengan personel Hello Venus, Kim Da-mi. Pasti duet mereka bakal bikin Itaewoon Class makin menarik untuk ditonton.

Satu lagi drama yang bakalan bikin kamu betah buat nonton. Sebab, I’ll Go to You when the Weather is Nice akan diperankan aktor dan aktris yang namanya bisa dibilang lagi melejit saat ini. Sebut aja Seo Kang-joon, Park Min-young, Moon Jung-hee, hingga Lee Jae-wook.

I’ll Go to You when The Weather is Nice diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Lee Do-woo. Mengambil latar cerita di sebuah pedesaan, I’ll Go to You when The Weather is Nice bakal menawarimu dengan sajian kisah romansa yang hangat antara Mok Hae-woon, seorang pemain selo, dan Im Eun-seob yang merupakan pemilik toko buku.

Kembali ke Layar Kaca

Zetizen-Nggak lengkap rasanya kalau menonton drama tanpa memperhatikan siapa aja pemerannya. Kali ini ada beberapa nama yang akan kembali meramaikan keseruan nonton dramamu. Kira-kira siapa aja mereka? (c14/fik)

Lee Min-Ho

Mungkin kamu udah nggak asing banget dengan nama yang satu ini, bahkan untuk orang yang nggak familier dengan K-drama sekalipun. Melejit berkat serial Boys before Flowers beberapa tahun silam, Lee Min-ho sempat berhenti sejenak dari layar kaca untuk menjalani wajib militer sejak 2017.

wajib militer sejak 2017. Setelah dua tahun menunaikan tugas wajib militer, aktor 32 tahun itu dikabarkan bakal membintangi serial baru berjudul The King: Monarch of Eternity. Berperan sebagai seorang kaisar kerajaan, tampaknya penampilan Lee Min-ho udah dinantikan banget oleh para penggemar setelah sekian lama vakum.

Kim Tae-Hee

Hi Bye, Mama! jadi ajang kembalinya Kim Tae-hee untuk menghibur para penggemarnya lagi. Terhitung sejak sukses memerankan karakter Han Yeo-jin dalam Yong-Pal, Kim Tae-hee vakum sekitar empat tahun. Pasti para penggemar juga udah merindukan akting dari aktris 39 tahun tersebut. Saat bermain dalam Yong-Pal, istri Rain itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Best Actress pada 8th Korea drama Awards dan 2015 SBS drama Awards. Tentu penghargaan tersebut didapatkan berkat aktingnya yang ciamik. Udah nggak sabar menantikan comeback Kim Tae-hee?

Ok Taec-Yeon

Setelah menyelesaikan wajib militernya, Taecyeon kembali menyapa para penggemarnya lewat The Game: Towards Zero. Sejak 2010, aktor yang juga personel grup 2PM itu hampir nggak pernah absen tampil dalam serial. Hingga akhirnya, pada 2017, dia vakum untuk mengikuti wajib militer.

Pada serial terbarunya, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae-pyung, seseorang dengan kemampuan khusus yang bisa melihat momen kematian orang lain lewat matanya. Taecyeon bakal berduet dengan Lee Yeon[1]hee yang juga come back setelah dua tahun vakum bermain drama.

RELATED ARTICLES

Please read the following article