Are You a Zetizen?
Show Menu

Yang Dinanti di Bulan Juni

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 10 Jun 2022
Yang Dinanti di Bulan Juni

MEMASUKI pertengahan tahun, sederet drama Korea baru akan hadir menemani kamu. Dari drama romantis, komedi, misteri, sampai thriller, semuanya ada! Bulan ini juga akan menjadi drama comeback sejumlah aktor papan atas seperti So Ji-sub, Seo Ye-ji, Kang Ha-neul, dan Seo In-guk. Wah, jadi nggak sabar menantikan drama mereka! Save now, watch it later! (elv/c12/lai)

Drama unik berikut kombinasi antara romansa, misteri, dan fantasi. Berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan emosi yang dialami wanita yang nggak dikenalnya. Yeo Jin-goo akan memerankan seorang koki yang kehilangan adik kembarnya. Menariknya, itu merupakan reuni kedua pemeran utama dari drama Ja Myung Go dan The Reputable Family setelah 13 tahun lamanya.

 

Ini dia salah satu drama Korea yang paling ditunggu. Remake dari drama kriminal Spanyol itu dibintangi sejumlah bintang besar seperti Yoo Ji-tae, Park Hae-soo, Jeon Jong-seo, Lee Won, dan Kim Jo-hoon. Money Heist: Korea mengambil latar di kawasan ekonomi bersama, antara Korea Utara dan Korea Selatan, yang direunifikasi setelah 80 tahun berpisah. Perampokan terjadi saat kedua negara bersiap untuk mencetak mata uang baru.

 

Seorang mantan profiler kriminal Nam Han-joon (Seo In-guk) menjadi penipu. Dia menyamar sebagai peramal di toko Café Minamdang. Han-joon kemudian terlibat dengan detektif Han Jae-hee (Oh Yeon-seo). “Nam Han-joon canggung dan manusiawi karena dia bukan dukun sungguhan. Saya banyak belajar untuk mengucapkan kata-kata agar bisa menyihir dengan sempurna dan juga mencoba menunjukkan sifat friendly,” ungkap Seo In-guk melansir Soompi. Drama tersebut diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama.

 

Habis putus sama Go Woong, Yumi dan sel-selnya kembali beraksi. Penonton diajak mengikuti kisah Yumi bersama kekasih barunya Yoo Bobby (Jin-young GOT7). Musim kedua membahas perkembangan dan pengalaman baru yang akan dialami Yumi. Tampilan Kim Go-eun pun berubah. Dari rambut pendek ke rambut panjang. Yang nggak kalah seru, bakal muncul sel-sel baru, lho. Anyway, kamu tim Woong atau Bobby?

 


Oh Soo-jae (Seo Hyun-jin) adalah pengacara berbakat dan berhati dingin yang terobsesi mengejar kesuksesan. Dia menjadi mitra termuda di TK Law Firm, salah satu firma hukum terbaik di Korea. Tak terduga, Soo-jae terlibat kasus dan diturunkan menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Di sana, dia bertemu Gong Chan (Hwang In-yeop), mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuknya.

RELATED ARTICLES

Please read the following article