Are You a Zetizen?
Show Menu

Serial Seru Obat Rindu Sekolah

Abiyoso Mg Abiyoso Mg 15 Dec 2022
Serial Seru Obat Rindu Sekolah

Zetizen-Beberapa di antara kalian mungkin rindu kembali ke sekolah. Berkumpul dengan teman-teman, jajan di kantin, dan pastinya belajar bareng. Tapi, nggak perlu khawatir. Zetizen punya daftar serial seru yang bisa ngobatin rasa kangen kamu tentang sekolah. Check this out! (c20/fik)

Kamu mungkin kangen kembali bersekolah. Tapi, hal itu kayaknya nggak berlaku buat Noah Ferris. Bagi seseorang yang menderita social anxiety disorder, sekolah jadi salah satu tempat yang menakutkan buat didatangin. Bahkan, orang tua Noah harus mencarikan seekor emotional supporting dog yang diberi nama Dude.

Nggak hanya tentang Noah dalam mengatasi social anxiety disorder, di serial ini kamu juga bakalan menyaksikan aksi lucu Dude sebagaimana anjing pada umumnya. Petualangan Noah di sekolah juga bakal ditemani Simon, teman sekelas Noah yang punya alter ego bernama ’’Turbo’’ dan Amara, perempuan cerdas yang memiliki disabilitas.

Perjalanan keempatnya memberikan sudut pandang di sekolah yang mungkin selama ini nggak kamu sadari. Topik ringan yang diangkat juga nggak bakal bikin kamu bosen untuk melihat keseruan aksi Noah dan teman-temannya.

Pertemanan Monse Finnie, Jamal Turner, Ruby Martinez, dan Cesar Diaz nggak hanya berlangsung di lingkungan rumah. Kekompakan mereka kembali ditunjukkan ketika bersekolah di tempat yang sama. Beragam pengalaman lucu, menyenangkan, hingga menakutkan berhasil mereka lalui bersama-sama.

Karakteristik tiap anggota skuad yang unik pasti bakal mengocok perut kamu. Kombinasi tingkah polos Ruby, ide-ide absurd Jamal, sifat ambisius Cesar, dan karakter galak Monse sebagai ketua skuad selalu menjadi ciri khas keseruan On My Block di tiap episode.

Di season terbaru ini, beragam pengalaman seru kembali menanti mereka. Pertemanan mereka kembali diuji, Bukan hanya di dalam sekolah, tapi juga luar sekolah. Nuansa komedi yang khas bikin On My Block selalu seru buat ditonton.

Setiap remaja pasti punya permasalahan masing[1]masing seperti keluarga dan pertemanan. Ini juga yang dirasakan Sydney Kovak. Beruntung, Sydney memiliki Stanley dan Dina yang selalu membantunya kapan pun membutuhkan.

Belum selesai dengan masalah yang ada, Sydney harus kembali berhadapan dengan masalah lainnya. Sydney ternyata memiliki kekuatan super yang secara nggak sadar muncul dari dalam dirinya. Kompleksitas permasalahan yang dihadapi Sydney justru yang bikin seru serial ini.

Selain itu, cerita yang diangkat I Am Not Okay With This pasti relate banget sama kamu dan bisa jadi obat buat yang kangen keseruan-keseruan di sekolah.

Eratkan Pertemanan lewat Permainan

Zetizen-Nggak bisa bertemu secara tatap muka bukan jadi alasan untuk nggak berkumpul bersama teman-teman. Di era yang berteknologi kayak sekarang, kamu bisa melakukan apa pun tanpa batasan. Misalnya aja, main bareng teman-temanmu lewat beragam aplikasi.

Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan secara online bersama teman-temanmu, nggak melulu chatting atau video call. Misalnya aja, tebak-tebakan gambar. Walaupun sederhana, ternyata menggambar juga bagus buat melatih otak loh. Dilansir dari Polaristeen, selain sebagai wadah berekspresi, ternyata menggambar bermanfaat untuk melatih emosi diri, bahkan meningkatkan kepercayaan diri.

Kamu juga bisa bermain kuis dengan temanmu. Sekarang ada banyak banget aplikasi kuis yang bisa dimainkan bersama. Ada beragam topik yang bisa kamu pilih. Misalnya, musik, makanan, dan tempat-tempat wisata. Selain seru, hal ini bisa menambah wawasan kamu loh.

Sekarang pun banyak permainan konvensional di aplikasi. Sebut aja permainan yang kamu suka. Catur? Ada. Permainan kartu seperti UNO? Juga ada. Bahkan, permainan tradisional Indonesia seperti congklak pun ada di aplikasi.

Capek dengan permainan yang harus banyak mikir? Kamu juga bisa ajak temanmu bermain yang lebih santai. Tapi ingat, jangan lupa menyediakan waktu untuk belajar, ya! (c20/fik)

RELATED ARTICLES

Please read the following article